Kim : Mohon Kuburkan Kami Bersama

Kim : Mohon Kuburkan Kami Bersama

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2706

Cinta itu buta, pernyataan tersebut biasanya diberikan kepada orang yang sedang dimabuk cinta. Namun kisah yang satu ini sungguh berbeda, seorang gadis Korea ditemukan tewas di dalam kamar mandi sambil memeluk erat anjingnya yang sudah mati lebih dulu, Selasa (13/2).

Perempuan 24 tahun yang hanya diindetifikasi sebagai Kim itu meninggalkan pesan dalam sepucuk surat yang berbunyi, "Saya ingin tetap bersama dengan anjing saya. Mohon kuburkan kami bersama."

 Dugaan sementara, Kim menggunakan gas monoksida dari briket untuk mengakhiri hidupnya. Namun polisi masih terus menyelidiki waktu dan penyebab pasti kematian Kim.

Menurut penyidik, Kim sudah tinggal selama empat tahun bersama anjingnya itu setelah  orangtuanya melarang Kim untuk memeliharanya. Larangan ini dikarenakan anjing tersebut sudah tua dan ginjalnya bermasalah.

Jenazah Kim pertama kali ditemukan oleh temannya saat ketika berkunjung untuk melihat keadaannya. Menurut temannya itu, Kim sudah tidak masuk kantor sejak hari Kamis yang lalu.

Mencintai sesuatu secara berlebihan adalah bentuk penyembahan berhala. Kita harus bisa menguasai perasaan sehingga tidak melakukan tindakan yang akan disesali di kemudian hari.

Sumber : kompas/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami