Thomas Uber Cup: Indonesia Vs Kazakhstan 5-0

Nasional / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Thomas Uber Cup: Indonesia Vs Kazakhstan 5-0

Lestari99 Official Writer
2106

Tim Srikandi Merah Putih kembali menoreh keberhasilan saat meraih kemenangan mutlak atas Kazakhstan 5-0 pada hari kedua babak kualifikasi Grup Y di Makau, China, Selasa (14/2). Adriyanti Firdasari yang absen saat melawan Sri Lanka pada pertandingan Senin (13/2) kemarin, hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk mengalahkan Veronika Soronika dengan 21-9 dan 21-11.

Kemenangan Indonesia terus berlangsung ketika tunggal berikutnya Lindaweni Fanetri dengan mudah menundukkan Karina Suleyeva dengan 21-4 dan 21-10 sekaligus mengubah kedudukan 2-0 bagi Indonesia. Tunggal ketiga Bellatrix Manuputty menjadi penentu sepak terjang Indonesia atas Kazakhstan. Bellatrix menang dua set langsung atas Ilyana Filipchuk dengan 21-7 dan 21-4

Dominasi Indonesia terus berlanjut ketika ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari menang dua set langsung atas Veronika Sorokina/Karina Suleyeva dengan 21-7 dan 21-12. Ganda putri berikutnya Liliyana Natsir/Shendy Puspa Irawati menjadi penutup kemenangan Indonesia dengan menundukkan Elizaveta Yakovleva/Ilyana Filipchuk dengan 21-4 dan 21-5.

Indonesia tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan ini. Karena besok pada hari Rabu (15/2) Indonesia akan menghadapi laga terakhir Grup Y berhadapan dengan lawan berat Thailand sekaligus menjadi ajang penentu juara grup.

Mari terus dukung tim Srikandi Merah Putih untuk semakin mengharumkan nama bangsa di ajang internasional.

Sumber : vivanews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami