Journey 2: The Mysterious Island, Film Petualangan Keluarga

Film Review / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Journey 2: The Mysterious Island, Film Petualangan Keluarga

Puji Astuti Official Writer
5456

Sepertinya Warner Bros Inc ingin mengulang kesuksesan film Journey To The Center of The earth hingga memproduksi sekuelnya yang berjudul Journey 2: The Mysterious Island. Film scifi ini masih berpusat pada petualangan seorang anak remaja bernama Sean Anderson.

Film dibuka dengan kisah Sean yang harus berurusan dengan penegak hukum karena meretas fasilitas satelit pemerintah dan mencoba melarikan diri. Beruntung ayah tirinya, Hank menengahi dan berusaha menjelaskan kepada pihak terkait.

Hank berusaha menjalin hubungan yang baik dengan Sean, namun hal itu tidaklah mudah. Namun akhirnya Sean mau terbuka dan bercerita bahwa ia meretas satelit karena berusaha menerima pesan dari kakeknya tentang koodinat keberadaan “Pulau Misterius.” Sekalipun tidak percaya tentang keberadaan pulau itu, Hank bersedia menemani Sean ke pulau Palau di Selatan Pasifik.

Sekalipun pulau itu tidak nampak ternyata pulau itu benar-benar ada. Lalu apakah Sean berhasil bertemu dengan kakeknya, dan hal apa yang misterius di pulau itu? Anda harus menyaksikan film ini.

Film fiksi ini sepertinya dikhususkan untuk konsumsi keluarga. Selain cerita petualangan yang menarik, film ini juga mengajarkan untuk menghargai ikatan keluarga. Di film ini pun tidak ada kata-kata kotor, adegan seks maupun tindakan kekerasan. Pastinya, jika Anda mengajak buah hati Anda untuk menonton film ini tidak akan merasa rugi. Jika Anda sudah nonton, silahkan berikan komentar Anda ya.

Pemain : Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Luis Guzman

Genre: Sci-fi/Fantasy

Audience: All ages

Distributor: New Line Cinema/Warner Bros. Pictures/Time Warner

Director: Brad Peyton

Executive Producer: Richard Brener, Michael Disco, Samuel J. Brown, Marcus Viscidi, Michael Bostick, Evan Turner

Producer: Beau Flynn, Tripp Vinson, Charlotte Huggins

Writer: Brian Gunn, Mark Gunn

 

<object width="400" height="309" data="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami