Gadis Ini Sudah Makan 12 Remote

Nasional / 13 February 2012

Kalangan Sendiri

Gadis Ini Sudah Makan 12 Remote

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2334

Banyak kampanye yang memberi informasi cara mengurangi penggunaan plastik, namun yang gadis ini sungguh berbeda, alih-alih mendaur ulang plastik, remaja 18 tahun ini justru makan plastik. Bahkan menurut pengakuannya, kebiasaan ekstrim ini sudah dilakukannya sejak 11 tahun terakhir.

Kailyn gadis asal Sacramento, California ini mengaku lebih memilih plastik ketimbang makanan yang sebenarnya.  "Aku sudah makan 12 remote control, lebih dari 5.000 manik-manik, tusuk koktail lebih dari 1.000, 100 garpu, sekitar sepuluh botol air minuman, dua dot, tiga wadah CD, sekitar 50 gantungan baju, juga 25 tutup cangkir plastik," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

Kailyn mengaku terpikat dengan tekstur plastik dan bukan karena rasanya. "Renyah dan pada saat yang bersamaan terasa tekstur yang kasar dan halus," ungkap gadis yang paling suka makan tusukan koktail sebagai kudapan.

Kailyn sadar bahwa makanannya itu bisa membahayakan kesehatannya, namun gadis yang bekerja di rumah makan ini tidak akan menghentikan aksinya tersebut.

Salah satu cara kita mengucap syukur kepada Tuhan, adalah dengan memelihara tubuh kita.

Halaman :
1

Ikuti Kami