Ribuan Mukjizat Di Pakistan

Internasional / 12 February 2012

Kalangan Sendiri

Ribuan Mukjizat Di Pakistan

Lestari99 Official Writer
4453

Kota Karachi, Pakistan, menjadi rumah bagi kaum radikal dan teroris dan telah disebut sebagai kota paling berbahaya di dunia. Namun bulan lalu, guru Alkitab dan penginjil Marilyn Hickey mengadakan serangkaian pertemuan injil di Karachi, kota terbesar kesepuluh di dunia sekaligus menjadi kota Muslim terbesar di dunia.

Pada malam ketiga ini, kehadiran dilaporkan mencapai 200.000 orang. Jalan-jalan lokal harus ditutup karena ribuan orang mengambil tempat di luar lokasi acara untuk menonton melalui layar lebar. Beberapa ribu orang dilaporkan mengalami kesembuhan dari sakit penyakit.

CBN news baru-baru ini berbicara dengan Hickey mengenai perjalanannya ke negara-negara Asia. Hickey telah bekerjasama dengan kelompok agama, politik dan etnis di Pakistan selama lebih dari 16 tahun belakangan ini. Dan perjalanannya saat ini merupakan kunjungannya yang keenam kali ke negara tersebut.

Tuhan kita adalah Allah yang hidup. Dia tak pernah tertidur dan selalu menjawab seruan doa umat-Nya. Mukjizat itu nyata dan masih ada sampai hari ini.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami