Throne

A to Z Biography / 11 February 2012

Kalangan Sendiri

Throne

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4551

Throne berdiri di Jakarta pada pertengahan 2008 dimotori Alvin Kurniawan runner up 1 AFI 3. Throne telah mengeluarkan album rohani berjudul COME bergenre pop  menjadikan album yang sebagian besar hasil karya sendiri ini memiliki kualitas dan nilai tersendiri serta mudah dinyanyikan oleh semua orang.

Selain itu Throne juga didukung para musisi yang handal seperti Damez Nababan sebagai peniup saxophone yang adalah juara I “Yamaha Blast 2009” dan 'Asian Beat 2009' di Yokohama Jepang.

Selain Alvin dan Damez, personil Throne yaitu Eunice Evy Sudartanto (vocal), Cindy Carolina Sibarani (vocal), Agus Kristanto (bass), Lukas Budi Santoso (drum), Edward Ricky (keybord).

Pada bulan Oktober 2010,  THRONE mendapat penghargaan sebagai juara I "Unlimited Band Festival" di kota Bandung yang diikuti oleh band-band Kristen dari berbagai kota di Indonesia. Dan sekali lagi Damez Nababan dinobatkan sebagai The Best Player di event tersebut.

Awal 2011, Tuhan memberikan visi bagi Throne untuk menjadi alat Tuhan yang memperlengkapi gereja-Nya. Bukan saja melalui lagu-lagu yang menguatkan umat Tuhan, tetapi melalui suatu tindakan nyata yaitu memberikan pelatihan atau training vocal dan musik kepada para pelayan Tuhan, baik worship leader, singer dan soundman/multimedia. Training ini diberikan dengan cuma-cuma dan diperuntukan bagi gereja yang membutuhkan namun tidak memiliki kemampuan secara keuangan.

Saat ini Throne aktif pelayanan di gereja-gereja dan berencana mengeluarkan album terbarunya pada tahun 2012.

Discography:

COME (2010)

 

Sumber : throne-band.blogspot/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami