Terbawa Emosi, Kakak Bunuh Adik Kandung

Internasional / 10 February 2012

Kalangan Sendiri

Terbawa Emosi, Kakak Bunuh Adik Kandung

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2770

Setiap orang tentu pernah merasa kesal atau marah, namun seharunya kita bisa menguasai perasaan tersebut sehingga tidak melakukan perbuatan yang nantinya akan disesali. Tidak bisa menahan emosinya, seorang kakak mencekik adiknya hingga tewas.

Reffly Nando (13) ditemukan tewas tertelungkup di atas kasur pada Selasa (7/2). Merasa ada yang tidak wajar, sang ayah mendatangi Polsek Metro Kebayoran Baru untuk melaporkan kematian putranya itu.

"Dari bukti-bukti yang kita kumpulkan, akhirnya bisa kita simpulkan korban meninggal karena dibunuh, dan pelakunya adalah kakak kandungnya sendiri," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Budi Irawan, seperti dikutip dari tribunnews, Kamis (9/2).

Kejadian itu bermula ketika pada Senin (6/2), pelaku yang berinisial VNE(20) pulang sehabis belanja kaos kaki. Korban tertarik dengan barang tersebut dan memintanya, namun VNE menolak. Terjadi perebutan dengan tarik menarik dengan diiringi caci maki dari korban terhadap pelaku.

Walau berhasil dilerai, VNE yang masih geram, diam-diam masuk ke kamar adiknya. Reffley yang saat itu sedang asyik mendengarkan musik, tidak berdaya ketika kakaknya melakukan aksinya.

Tidak ada yang salah jika kita marah, namun Alkitab mengajarkan kita untuk bisa mengendalikan perasaan tersebut dan tidak berbuat dosa. Orang yang bijaksana, sanggup untuk mengendalikan emosi sehingga tidak melakukan tindakan yang akan disesali di kemudian hari.

Sumber : tribunnews-vn
Halaman :
1

Ikuti Kami