Kunci 3 Karyawan Jadi 120 Karyawan

Entrepreneurship / 8 February 2012

Kalangan Sendiri

Kunci 3 Karyawan Jadi 120 Karyawan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3301

“Syalom, Mitra CBN! Nama saya Stalina Eka  Sylvia. Saya tergerak menjadi Mitra CBN setelah menyaksikan Tayangan Solusi yang membuat saya jadi sadar bahwa pelayanan melalui media adalah cara terbaik untuk memberitakan nama Yesus.

Saya merasakan berkat dan perubahan hidup setelah menjadi Mitra CBN. Tahun 2009, saya pernah meminta dukungan doa Konseling Center CBN untuk rencana membeli mobil baru untuk menggantikan mobil tua kami. Secara ajaib, Tuhan membuka jalan sehingga kami dapat memiliki satu unit mobil baru persis seperti yang kami doakan.

Bukan hanya sampai di situ berkat Tuhan atas kami. Usaha maintenance gedung yang didirikan suami saya-Edwin Legyatmanto, telah berkembang dari hanya memiliki 3 orang karyawan menjadi 120 orang karyawan. Begitu juga dengan kontrak kerja kami dengan sebuah perusahaan-partner kerja yang sempat diputus secara sepihak, tanggal 1 Januari 2011 lalu, kami sudah menjalin kerja sama kembali. Bahkan kini dengan penambahan proyek baru.

Saya tidak punya teori dan langkah cara hidup sukses. Tapi saya sendiri telah jadi saksi bagaimana kehidupan kami diberi, saat kami mulai memberi! Saya merasakan dan menyaksikan bahwa apa yang kami taburkan di ladang Tuhan tidak ada yang kembali dengan sia-sia. Anda ingin diberi oleh Tuhan? Tetaplah memberi!”

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami