Cinta Sanggup Perkuat Pernikahan Anda !

Marriage / 31 January 2012

Kalangan Sendiri

Cinta Sanggup Perkuat Pernikahan Anda !

Budhi Marpaung Official Writer
3516

Cinta adalah salah satu kata yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Karena cinta, seorang pria di China rela berjalan kaki 400 kilo meter menuju kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Adapun tujuan ia melakukan itu adalah agar bisa mendatangkan kembali cinta dari seorang wanita yang ia putuskan.

Memang pada akhirnya sang wanita tidak menerima kembali cinta pria ini, tetapi apa yang dilakukan oleh pria tersebut menunjukkan betapa besarnya pengaruh cinta bagi seorang manusia.

Cerita berbeda datang dari Wilbur & Theresa Faiss. Pasangan suami istri asal Las Vegas, Amerika Serikat tersebut menerima penghargaan dari Presiden AS Barack Obama karena mereka menikah dengan waktu yang sangat lama yakni 78 tahun.

Ketika diwawancarai oleh salah satu media lokal disana, Wilbur mengatakan cinta yang terekspresi lewat perbuatan memberi, menerima, dan kompromi adalah kunci awet rumah tangga yang mereka berdua bangun. Sampai sekarang, Wilbur tetap memandang istrinya sebagai seorang yang menarik, sahabat terbaiknya di bumi ini. Untuk diketahui, saat ini usia Wilbur adalah 100 tahun, sedangkan Theresa berumur 97 tahun.

Lalu pertanyaannya sekarang, apa nilai yang bisa diambil dari dua kisah nyata diatas? Jawabannya bahwa sesungguhnya cinta itu begitu kuat. Bila kita mau untuk tetap membiarkan api cinta menyala maka kita dapat terus berjalan dengan seseorang yang telah kita pilih sebagai pendamping hidup kita.

Persoalan di dalam rumah tangga pasti selalu ada, tetapi jika Anda tetap percaya kepada cinta yang Allah sudah taruhkan di dalam hati Anda maka semuanya itu dapat Anda atasi. Perceraian terjadi bukan karena tidak adanya cinta, tetapi karena Anda memutuskan untuk menyerah mencintai pasangan Anda.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami