Diego Milito Enggan Menghadapi Bambang Pamungkas

Nasional / 31 January 2012

Kalangan Sendiri

Diego Milito Enggan Menghadapi Bambang Pamungkas

Budhi Marpaung Official Writer
2855

Rencana kedatangan klub besar Italia, Internazionale atau biasa dikenal juga dengan sebutan Inter Milan ke Indonesia pada akhir Mei nanti sudah pasti menarik jutaan pasang mata dalam negeri untuk menyaksikannya.

Menjelang tur seteru abadi AC Milan tersebut, pihak promotor FC Internazionale Indonesia Mei 2012, TopSkor menyatakan bahwa pemain-pemain Inter Milan hanya mau menghadapi pemain-pemain yang bermain di liga yang diakui FIFA.

"Terpaksa dikatakan bahwa, para pemain yang tidak diakui FIFA tidak bisa terlibat dalam laga itu. Memang, saya juga pernah membicarakan kemungkinan pada Maret itu, tapi, ini adalah peluang besar bagi Indonesia. Salah satu klub top Eropa, bahkan dunia akan ke Indonesia,"  ujar Entong Nursanto, Pemimpin Umum TopSkor kepada para wartawan di Hotel Mulia, Jakarta (31/1).

Bila ini tak berubah maka sejumlah nama pemain seperti Bambang, Boaz Solossa, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Firman Utina, dan M. Nasuha tak bisa meladeni kepiawaian Diego Milito dan kawan-kawan.

Adapun begitu, pada 24 Mei mendatang Inter Milan akan bermain dua kali yakni melawan Liga Selection, kumpulan pemain terbaik Indonesian Premier League (IPL), dan sesudahnya itu menghadapi Indonesia Selection, gabungan pemain antara timnas senior dan timnas U-23 Indonesia.

Sumber : inilah/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami