Ade Namnung Meninggal, Ribuan Tweeps Berduka

Nasional / 31 January 2012

Kalangan Sendiri

Ade Namnung Meninggal, Ribuan Tweeps Berduka

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2492

Kematian pelawak kondang Ade Namnung (34) pada siang tadi (31/1) membuat jagat hiburan tanah air berduka. Ade menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur karena serangan jantung.

Banyak rekan sesama artis dan penggemarnya yang tidak menyangka kematian Ade begitu cepat, mengingat sebelumnya dia telah membaik dari stroke yang dideritanya. Ungkapan belasungkawa terhadap pria bertubuh tambun ini pun menjadi trending topic di Twitter.

"Reaksi kita sama. Pertama kali denger juga nanya. Bukannya udah membaik keadaannya? Tapi itulah. Usia bukan kita yang punya.” Ungkap Indra Herlambang dalam Twitternya, Selasa (31/1).

“Sy bangga mnjd tmn nya. Bkn krn dia presenter dan komedian yg hebat, tp krn KETULUSANNYA yg membungkus rapi smua prestasinya #RIPAdeNamnung”, tulis Choky Sitohang.

Penggemar Ade pun tak kunjung henti mengungkapkan rasa duka mereka. “Rest in peace Ade Namnung. Thanks for the laughter you gave for us :') (terima kasih untuk tawa yang telah kau berikan kepada kami)”, tweet salah seorang fans Ade. “Rest in peace Ade Namnung semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amin!” tweet seorang yang lain.

Sebelum dirawat di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Ade sebelumnya telah dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga, Sidoarjo, Jawa Timur, karena terkena stroke. Kondisinya sempat membaik sehingga perawatan di lanjutkan di Jakarta. Namun pagi tadi, Ade kembali dilarikan di rumah sakit karena serangan hingga akhirnya meninggal dunia pada pukul 11.45 WIB.

Tidak ada yang pernah tahu umur seseorang. Untuk itu pergunakanlah waktu yang ada untuk terus berkarya dan menjadi berkat bagi sesama.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami