5 Hal Romantis Untuk Para Single

Single / 30 January 2012

Kalangan Sendiri

5 Hal Romantis Untuk Para Single

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
8122

Anda masih berstatus jomblo dan berpikir hal romantis hanya bisa dilakukan bersama kekasih? Anda harus buru-buru merubah persepsi Anda, karena berikuti adalah lima hal yang romantis yang bisa dilakukan sendiri:

Membuat Kue

Anda punya kue atau masakan kesukaan? Cobalah untuk membuatnya sendiri, cari resepnya di majalah atau internet, persiapkan bahannya dan mulailah memasak. Hias kue itu dengan pernak-pernik untuk membuatnya semakin cantik, nikmatilah hasil kerja keras Anda itu (sendiri).

Merenung Saat Matahari Terbit atau Terbenam

Ambilah waktu lebih banyak untuk menikmati momen ini. Lupakan sejenak permasalahan Anda dan mulailah hitung berkat Anda.

Petik Bunga Untuk Dirimu

Jika memungkinkan, pergilah untuk mencari bunga liar. Ambil vas dan penuhi dengan bunga hasil temuan Anda. Luangkan waktu untuk mencium aroma setiap bunga dan bersyukurlah kepada Tuhan karena telah menciptakannya. Berpikirlah seakan-akan Tuhan yang memberi Anda bunga.

Membaca Buku

Anda bisa menggantinya dengan membaca Alkitab tentunya. Untuk membuat suasananya romantis, Anda bisa mencari tempat yang sunyi dan menyalakan aroma terapi.

Nikmat Rintik Hujan

Suatu saat ketika hujan, pergilah keluar dan berjalanlah di bawah rintik hujan. Nyanyikan lagu favoritmu dan luapkan kebahagiaanmu.

Kesendirian tidak selalu buruk, karena lewat kesendirian kita bisa lebih menghargai arti kebersamaan. Yakinlah Anda tidak pernah benar-benar sendiri, selalu ada Tuhan yang menjaga Anda dan mengasihi Anda.

Sumber : Cewek&Cermin;
Halaman :
1

Ikuti Kami