Motor Dicuri, Pendeta Lapor Polisi

Nasional / 27 January 2012

Kalangan Sendiri

Motor Dicuri, Pendeta Lapor Polisi

Puji Astuti Official Writer
2086

Seorang pendeta di Pekanbaru kehilangan sepeda motornya yang diparkir di depan sebuah toko. Merasa tidak rela motornya raib, pendeta tersebut akhirnya melapor ke pihak berwajib.

Hamba Tuhan yang kehilangan kendaraannya tersebut adalah Pendeta Hendri Samosir (42), ia kehilangan motor Honda Supra X berwarna hitam dengan plat nomor BM 2712 JQ pada Kamis lalu sekitar pukul 15.30 WIB.

"Saat ini penyidik sudah meminta keterangan dari korban dan penyidik akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan," demikian keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandingan yang dirilis oleh Tribunnews.com, Jumat (27/1).

Kejahatan jelas tidak memandang siapa sasarannya, apa yang dialami oleh Pendeta Hendri juga bukan karena Tuhan tidak bisa melindungi harta milik para hamba-Nya. Aksi kejahatan terjadi seringkali karena  korban kurang waspada. Untuk itu bagi para pemilik kendaraan bermotor, jika Anda meninggalkan kendaraan Anda tanpa pengawasan pastikan menggunakan kunci ganda, atau alat untuk mencegah pencurian. 

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami