Ritual Mistis Bikin Selebritis Laris?

Internasional / 25 January 2012

Kalangan Sendiri

Ritual Mistis Bikin Selebritis Laris?

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3722

Banyak cara yang dilakukan selebritis untuk mempertahankan popularitasnya, salah satunya adalah dengan melakukan ritual mistis. Dalam film terbarunya, Jupe, sapaan akrab Julia Perez mendapat julukan sebagai titisan Suzanna. Namun sebelumnya Jupe harus menjalani serangkaian ritual sebelum syuting.

Cliff Sangra, suami almarhum Suzanna  menyatakan bahwa Jupe tidak pantas mendapat gelar tersebut sebelum Jupe melakukan sembilan ritual yang telah dimintanya. Namun belum semua ritual itu dilakoni, sudah terjadi perubahan dalam diri Jupe.

"Aku sendiri sih nggak ngerasa ya. Tapi orang bilang aku jadi lebih kinclong sih," ungkap Jupe seperti dikutip dari detikhot, pada Rabu (25/1). Jupe juga mengaku bahwa dia mulai ngidam untuk makan bunga seperti kegemaran mendiang Suzanna.

Tidak hanya Jupe, baru-baru ini artis Andi Soraya mengalami kejadian mistis dengan datangnya keris misterius di laci kantornya. Keris yang dipercaya sebagai benda pusaka itu bahkan menurut Andi sempat membuat seorang adiknya kerasukan.

Dalam agama apapun, melakukan ritual mistis tidak boleh dilakukan, karena hal ini adalah bentuk ketidakpercayaan terhadap Tuhan. Popularitas datang bersamaan dengan prestasi seseorang, untuk itu daripada sekedar mencari sensasi lebih baik berprestasi dan menjadi inspirasi bagi orang sekitar.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami