TheCRYHollywood, Mempersembahkan Hollywood Bagi Tuhan

Internasional / 24 January 2012

Kalangan Sendiri

TheCRYHollywood, Mempersembahkan Hollywood Bagi Tuhan

Lestari99 Official Writer
2263

Orang Kristen Amerika akan melakukan doa langsung ke jantung Hollywood di bulan Maret ini. TheCRYHollywood akan dilaksanakan pada 15 Maret dalam acara penutupan Gibson Ampitheatre di Universal Studio. Direktur yang juga menjadi koordinator acara, Faytene Grasseschi, memiliki hasrat yang sangat besar agar acara ini tidak hanya sekedar menjadi konser atau konferensi semata namun menjadi momen untuk berseru kepada Tuhan agar melakukan gerakan di bidang yang membawa pengaruh paling besar di dunia saat ini.

“Ini adalah sebuah seruan kepada Tuhan untuk bergerak dengan kasih dan kuasa-Nya dalam media hiburan dengan cara yang dapat berdampak pada orang banyak,” ujarnya.

Menurut Grasseschi, rata-rata orang Amerika menghabiskan waktu tak kurang dari 28 jam dalam setahun di gereja namun sekitar 6 jam dalam sehari untuk terhubung dalam beragam bentuk media. Sebuah studi yang dilakukan Nelson baru-baru ini menunjukkan ada lebih banyak televisi di Amerika daripada manusianya. Menurut Kaiser Family Foundation, rata-rata anak-anak akan menghabiskan waktu 4.000 jam untuk menonton televisi sebelum mencapai usia Taman Kanak-kanak.

Jika saja media mengekspos berita-berita yang bernilai positif maka angka-angka di atas tidak akan mengkuatirkan. Namun faktanya statistik dari National Institute dalam hal dampak media terhadap keluarga menunjukkan hasil sebaliknya. Hal inilah yang menjadikan doa untuk Hollywood sangat diperlukan.

Baru-baru ini ditemukan data bahwa orang Amerika yang berusia 18 tahun telah menyaksikan rata-rata 16.000 simulasi pembunuhan dan 200.000 tindak kekerasan sepanjang usia mereka. Meskipun banyak hal yang perlu menjadi perhatian, namun Grasseschi menekankan bawa TheCRYHollywood bukanlah ajang untuk mengutuk, namun untuk memberkati dan berdoa agar Hollywood dapat membawa pengaruh yang lebih baik.

“Kami tidak datang untuk menunjuk atau menuduh siapapun. Kami percaya bahwa Tuhan memiliki mimpi di dalam hati-Nya untuk setiap orang dan kami di sini berdoa agar mimpi-Nya untuk sebuah generasi dapat benar-benar terwujud.”

Dengan ditontonnya program-program televisi maupun film-film Hollywood di seluruh dinia, Grasseschi ingin melihat agar Hollywood berdampak bagi dunia dalam hal kebaikan.

“Jika Anda ingin mempengaruhi sebuah generasi, pengaruhilah apa yang dapat mempengaruhi generasi tersebut – yaitu media. Dan di atas segalanya, berilah dampak dalam hidup orang lain dengan menggunakan alat paling kuat yang Anda miliki: kasih dan doa,” ungkapnya panjang lebar.

Media memang menjadi hal yang sangat powerful dalam kehidupan manusia zaman ini. Dengan kekuatannya, media dapat dipergunakan untuk kebaikan dan juga keburukan. Melalui seruan ini mari kita bersama-sama berdoa agar Hollywood yang menjadi raksasa media dunia saat ini dapat memberikan pengaruh yang positif dan membangun bagi sebanyak mungkin orang.

Sumber : christiantoday
Halaman :
1

Ikuti Kami