Sempat Ngambek, Konser Katy Perry Sukses

Sempat Ngambek, Konser Katy Perry Sukses

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2443

Konser Katy Perry kemarin (19/1) berlangsung meriah. 7.000 penonton tampak antusias menyaksikan atraksi pelantun fireworks itu. Namun dikabarkan sebelum acara, Katy sempat ngambek karena foto paspornya beredar di dunia maya.

Foto paspor Katy disebarkan melalui Twitter, menurut panitia acara Katy yang membaca berita tersebut menjadi marah dan mengatakan bahwa tidak boleh ditayangkan konsernya di media lounge. "Jadi si Katy Perry liat berita itu, sekarang dia ngambek. Dia enggak mau ada media yang meliput di media lounge. Tapi masih kita koordinasikan lagi sih," jelas salah satu panitia seperti dikutip dari okezone, pada Kamis (19/1).

Beruntung kekesalan Katy surut begitu melihat antusian penonton di Indonesia. “Katy Perry senang banget dengan konsernya. Dia senang sekali dengan Indonesia, dan tidak menyangka jika penggemarnya sangat antusias dan banyak banget,” kata promotor Ismaya Live, Yudha Perdana, seperti dikutip dari okezone, Jumat (20/1).

Pagi tadi, kata Yudha, penyanyi asal AS, itu, telah bertolak ke Manila, Filipina, untuk melakukan konser di kota kedua di Asia setelah Bogor, pada Minggu (22/1) malam mengambil venue SM Mall of Asia Concert Grounds.

Sikap Katy yang mampu mengendalikan emosinya menunjukan profesionalismenya dalam berkarya, apalagi penonton mengaku puas melihat aksi panggungnya.

Sumber : okezone/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami