Penginjil Dunia R.W. Schambach Meninggal Dunia

Internasional / 20 January 2012

Kalangan Sendiri

Penginjil Dunia R.W. Schambach Meninggal Dunia

Lestari99 Official Writer
3888

Orang Kristen di seluruh dunia sedang berduka atas meninggalnya penginjil internasional R.W. Schambach. Pendeta yang berasal dari Texas timur ini meninggal karena serangan jantung pada hari Selasa (17/1) dalam usia 85 tahun.

Schambach dan istrinya melayani melalui International Crusades dan juga ibadah tenda selama lebih dari 60 tahun. Schambach berkhotbah di lebih dari 200 negara dan dengan berani menyerukan, “Anda tidak akan mengalami masalah... semua yang Anda perlukan adalah iman kepada Tuhan.”

Sebuah situs dari pelayanannya menuliskan, “Bapa legendaris iman ini, R.W. Schambach, telah menerima upahnya di dalam Tuhan pada hari Selasa, 17 januari, ketika jantungnya berhenti berdetak.”

“Hidup dan pelayanannya merupakan sebuah misi militer Ilahi, yang dimulai dari sebuah kapal perusak di lepas pantai Jepang pada Perang Dunia II. Bersama dengan istrinya, Winn, ia melayani di International Crusades, ibadah tenda, membawa ribuan orang masuk ke dalam pengetahuan akan keselamatan dari Yesus selama lebih dari enam dekade,” tulis pernyataan tersebut.

Schambach merupakan seorang lulusan dari Central Bible Institute di Springfield, Montana, pada pertengahan 1940-an. Putrinya, Donna, saat ini menjalankan Schambach Ministries yang berlokasi di Tyler, Texas. Pemakaman rencananya akan dilakukan pada tanggal 3 Februari 2012 mendatang di Rose Heights Church of God di Tyler, Texas.

Ketika seorang pahlawan iman meninggal, jasadnya mungkin akan berubah menjadi abu. Namun apa yang ditinggalkan, yaitu warisan iman, akan terus tersebar dari generasi ke generasi.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami