Demi Idola, Rela Lakukan Apapun?

Internasional / 19 January 2012

Kalangan Sendiri

Demi Idola, Rela Lakukan Apapun?

Budhi Marpaung Official Writer
3059

Kedatangan penyanyi Amerika Serikat Katy Perry ke Jakarta, Kamis (19/1) ini membawa kebahagiaan bagi para fans yang telah mengidolakannya sejak lama. Tidak hanya orang dari ibukota, mereka yang berasal dari luar kota ini pun berbondong-bondong datang ke gedung Sentul International Convention Center, tempat berlangsung konser.

Diantara sukacita yang ada ternyata sebuah fakta menyedihkan datang dari para penggemar Katy Perry. Mereka yang tergolong masih anak sekolah merelakan diri mereka untuk izin bolos kepada orangtuanya demi menghadiri acara ini.

“Kita bolos hari ini, soalnya tadi berangkatnya pagi-pagi. Tapi sudah izin sih sama orangtua buat enggak sekolah," ujar Josephine kepada okezone, sore tadi.

Selain ditemani tiga temannya, Josephine berangkat dari Bandung dengan penggemar Katy Perry lain yang berasal dari kota kembang. Mereka secara patungan menyewa bus dan berangkat bersama-sama ke konser Katy Perry.

Josephine merupakan gambaran dari fans seseorang atau sekelompok orang terkenal. Mereka kerap mengorbankan segala yang mereka punya demi bertemu dengan orang yang dikaguminya tersebut. Tak hanya harta, kegiatan yang mereka jalani berani mereka singkirkan demi agar bisa bertatapan dengan para pesohor ini.

Mengagumi manusia sebenarnya tak dilarang, tetapi ingatlah jangan mengagumi dengan cara berlebihan.

Sumber : okezone/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami