Tebow: Menang Atau Kalah, Harus Hormati Tuhan

Internasional / 17 January 2012

Kalangan Sendiri

Tebow: Menang Atau Kalah, Harus Hormati Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
3247

Tim Tebow, pemain belakang football Denver Broncos, kembali menjadi perhatian publik Amerika Serikat (AS) pekan kemarin. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal disana, ia mengatakan sesuatu yang sangat luar biasa.

"Bahkan meskipun Anda telah melupakan kesedihan, Anda tetap masih bisa merasakan sakit. Anda bisa kecewa. Namun, di saat seperti itu, Anda masih dapat menghormati Tuhan dengan cara menyikapi setiap apa yang Anda telah alami tersebut dengan benar," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Tebow dengan terbuka memberikan ucapan selamat kepada New England Patriots, tim yang telah mengalahkan timnya pekan lalu di babak playoff.

Sementara itu, politikus muda AS, Sal Pace, mengaku telah menulis surat pada  kepada Tebow dimana disitu ia meminta sang atlet untuk memimpin acara doa pagi yang diselenggarakan di gedung parlemen negara bagian Colorado.

"Anda telah menginspirasi Colorado. Anda telah mengilhami Amerika!" tulis Pace kepada Tebow.

Saat keadaan menyenangkan, iman kita kepada Tuhan Yesus sering tak terlihat. Justru, ketika dilanda kesedihan atau kegagalan, disitulah iman kita kepada Kristus tampak. Tebow telah berhasil membuktikan bahwa ia adalah pengikut Tuhan Yesus sejati dengan menunjukkan tindakan dan perkataan yang tetap meninggikan nama Tuhan Yesus meski saat situasi tak mengenakkan. Jika ia bisa, Anda pun juga bisa melakukannya.

Sumber : cbn/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami