Percintaan Facebook Berujung Maut

Nasional / 16 January 2012

Kalangan Sendiri

Percintaan Facebook Berujung Maut

Lestari99 Official Writer
6690

Hati-hati jika masih berhubungan dengan mantan di facebook. Jangan sampai emosi sesaat mengantar hidup Anda ke ujung maut. Seperti yang dialami oleh Koko Permana (23), warga Tangerang. Akibat menuliskan kata-kata tak senonoh di akun facebook milik Citra, mantan pacarnya, Koko tewas dikeroyok oleh dua orang remaja.

Rencana pengeroyokn bermula ketika Citra megeluhkan tindakan Koko yang menulis kata-kata tak senonoh di akun facebooknya kepada Putu, temannya di facebook. Putu yang mendengar cerita Citra merasa kesal dan ingin membalaskan sakit hati Citra kepada Koko. Pada hari Sabtu (14/1) sekitar pukul 16.30, Putu menyuruh Citra menghubungi Koko dan mengajaknya bertemu di halaman mesjid Aljabar Tangerang.

Setelah sempat bertemu Citra, tiba-tiba Koko dipukuli. Koko kemudian terjatuh dan kepalanya mengenai tangga. Meskipun sudah tak berdaya, Koko tetap dipukuli. Warga yang menyaksikan peristiwa itu segera melerai dan membawa Koko ke rumah sakit namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Aiptu Mu’min, setelah mendapatkan laporan dari salah seorang warga bahwa ada korban pengeroyokan, anggota kepolisian langsung datang ke lokasi. Dua orang tersangka pemukulan ditangkap malam itu juga di rumahnya masing-masing tanpa ada perlawanan.

Mengumbar emosi sesaat seringkali hanya membawa penyesalan berkepanjangan. Itulah sebabnya Firman Tuhan mengingatkan kepada setiap kita untuk ‘hendaklah kamu marah tapi jangan berbuat dosa’. Hanya karena masalah sepele dengan emosi yang tak terkendali, nyawa menjadi suatu hal yang murah dan masa depan pun dikorbankan.

Sumber : detik
Halaman :
1

Ikuti Kami