Salt Lake, Dinobatkan Sebagai Kota Gay

Internasional / 14 January 2012

Kalangan Sendiri

Salt Lake, Dinobatkan Sebagai Kota Gay

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4174

Kota Salt Lake telah dikenal sebagai markas besar gereja Mormon sejak 1847. Namun baru-baru ini sebuah website bernama advocate.com menobatkan Salt Lake sebagai kota dengan jumlah populasi gay terbanyak di Amerika.

"Saya pikir setiap kota besar di Amerika Serikat memiliki populasi gay signifikan dan menurut saya Anda tidak bisa menilai seseorang lebih baik dari orang lain dengan hal itu dalam hal berekspresi" ungkap Mike Imperiale, pendeta Gereja Presbiterian di Salt Lake seperti dikutip dari christianpost (10/1).

Menurut Imperiale, melayani kaum homoseksual harus seperti melayani orang lain. Dia menambahkan bahwa orang Kristen seringkali sulit memiliki waktu untuk melayani mereka yang "berbeda" termasuk orang yang gay, orang-orang dari ras yang berbeda dan bahkan para tunawisma.

"Secara umum, saya pikir orang Kristen gagal dalam melayani. Kami mencoba untuk melakukan banyak hal melalui gereja dan melalui lembaga atau apa pun untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan." Imperiale menceritakan pelayanannya.

Yesus mengajarkan agar kita mengasihi semua orang, termasuk mereka yang kehilangan gambar dirinya dan menganggap diri gay. Baik lewat perkataan maupun perbuatan, kita harus tetap menunjukan kasih.

Sumber : christianpost/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami