Pendeta Ajar Sex, Sengaja Nginap di Gereja

Internasional / 11 January 2012

Kalangan Sendiri

Pendeta Ajar Sex, Sengaja Nginap di Gereja

Lois Official Writer
59535

Ed Young, seorang pendeta penginjil dan istrinya sangat menggarisbawahi pentingnya kegiatan sex secara teratur bagi pasangan suami istri Kristen terutama jemaatnya. Sebagai bukti dari keseriusan itu, pendeta dan istrinya ini akan menghabiskan 24 jam, mulai pukul 06.00 Jumat (13/1) hingga Sabtu (14/1) bersama di ranjang di atap gerejanya pekan ini di Texas, Amerika.

Ed Young bersama istrinya juga akan menggelar wawancara menjawab pertanyaan seputar hubungan suami istri. “Dan mengajar tentang tujuan Tuhan untuk keintiman dalam pernikahan,” ujar Ed Young dikutip dari Guardian.co.uk. Menurutnya di dalam buku Sexperiment, setelah melakukan hubungan sex setiap hari selama sepekan penuh, suami istri mampu merasakan pengalaman kekuatan atas pernikahan yang berjalan dalam kehendak Tuhan. Dia juga menulis buku lain berjudul The Ten Commandments of Marriage dan Rating Your Dating While Waiting for Mating.

Dalam situsnya, seorang pengunjung memberi komentar, “Baguslah Pastor Ed Young membicarakan tentang ini di dalam gereja. Karena sudah terlalu lama kita malu berbicara soal sex dan iblis yang memiliki lahan ini,” tulis Cori seorang pengunjung situs tersebut. Kini saatnya umat Kristiani mengambil kembali tema pembahasan yang seharusnya menjadi topik pembahasan mereka, seru Cori.

Sex di dalam pernikahan memang adalah sesuatu yang penting dan harus dilakukan. Namun, banyak orang yang menyalahgunakan sex sebelum pernikahan terjadi. Sex bebas dilakukan oleh kalangan yang belum menikah. Sex di luar pernikahan tidaklah kudus.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami