Burung VS Naga, Angry Bird Versi Imlek

Entertainment / 11 January 2012

Kalangan Sendiri

Burung VS Naga, Angry Bird Versi Imlek

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4420

Imlek atau Tahun Baru Cina sudah semakin dekat, pusat perbelanjaan pun mulai memasang hiasan serba merah untuk menyambut Imlek dan meramaikan mall. Tradisi dari Tiongkok ini pun menginspirasi Rovio, produsen dari games Anggry Bird untuk membuat Anggry Bird versi imlek atau Chinese New Year Season.

Menurut kepercayaan Cina, 2012 merupakan tahun naga, untuk itu Rovio memperkenalkan naga sebagai karakter baru dalam games untuk semua kalangan usia ini. Hal ini bisa dilihat dalam video berdurasi 30 detik yang diunggahnya sebagai alat promosi di youtube.

Belum bisa dipastikan kapan games ini akan bisa diunduh, namun tentunya tidak akan jauh dari Imlek yang akan dirayakan pada 23 Januari nanti. Games untuk semua umur ini memang selalu mengikuti musim untuk menarik perhatian pecintanya. Sebelumnya Rovio juga membuat Anggry Bird Season Halloween, maupun Anggry Bird Christmas Season.

Tentu Anda sudah tidak sabar menanti Anggry Bird Chinese New Year Season bisa diunduh, namun jangan sampai hal ini membuat Anda melupakan esensi terpenting dari Imlek. Sama seperti tradisi tahun baru di seluruh dunia, tradisi Imlek harus juga harus dilakukan untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami