Yesus Tuhanku Ajaib, Lagu yang GBI Banget

Music Review / 10 January 2012

Kalangan Sendiri

Yesus Tuhanku Ajaib, Lagu yang GBI Banget

Budhi Marpaung Official Writer
8522

Banyak dari Anda yang pasti mengenal Welyar Kauntu, pria yang salah satu lagunya akan diangkat kali ini oleh Jawaban.com. Bersama dengan Djohan Handoyo dan Vetri Kumaseh, mereka bertiga hadir menghiasi dunia musik rohani Indonesia dengan lagu-lagu bertema pujian dan penyembahan di era 90-an.

Walau tidak se-produktif dahulu, tetapi karya-karya terbaru yang dihasilkan oleh pendeta yang biasa melayani di Gereja Bethel Indonesia tersebut masih memberkati jemaat Tuhan di negeri ini. Salah satu lagu teranyar dan sekarang diangkat oleh JC disini adalah lagu yang berjudul ‘Yesus Tuhanku Ajaib’.

Jika boleh jujur, bisa dibilang lagu ini adalah lagu yang tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu pujian penyembahan yang pernah dibuat oleh sang pencipta lagu. Meski bertempo cepat, tetapi sedikit sekali terdengar distorsi-distorsi gitar. Bahkan bisa dikatakan ini merupakan lagu yang ‘GBI banget’.

Sekarang mari beralih ke bagian lirik. Welyar yang dikenal sebagai pencipta lagu dengan lirik yang sederhana tetapi kuat dan mengena itu tetap mempertahankan ciri khasnya tersebut di lagunya ini. Kata-kata yang terdapat di ‘Yesus Tuhanku Ajaib’ adalah kata-kata yang mudah sekali dicerna oleh orang-orang awam. Jadi tidak heran ketika lagu ini diperdengarkan sekali saja, orang lain sudah dapat mengikuti.

Secara keseluruhan, ‘Yesus Tuhanku Ajaib’ merupakan lagu yang bagus. Lagu ini bahkan Jawaban.com rekomendasi untuk dinyanyikan pada saat ibadah-ibadah minggu karena lagu-lagu ini benar-benar mudah dinyanyikan dan bercerita tentang kebesaran Tuhan Yesus, Tuhan yang kita percaya dan sembah.  

Sumber : jawaban/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami