Tahun Baru, Pasangan Baru

Tahun Baru, Pasangan Baru

Budhi Marpaung Official Writer
3016

Tak terasa sudah tiga hari kita semua melewati 2012. Berbagai resolusi sudah Anda buat, tetapi sepertinya Anda perlu menambahkan satu hal ini ke dalam resolusi Anda. Apakah itu? Menjadi suami atau istri baru.

Resolusi ini bukanlah resolusi yang mengajak Anda untuk mencari wanita atau pria lain sebagai istri atau suami Anda. Justru, suami atau istri baru disini adalah Anda dan pasangan Anda yang selama ini telah menjadi suami atau istri Anda menjelma menjadi suami atau istri yang baru.

Untuk menjadi suami atau istri yang baru bukanlah persoalan yang sulit. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah minta Tuhan Yesus agar pada tahun ini membentuk diri Anda lebih lagi agar menjadi serupa dengan-Nya. Manusia batiniah Anda adalah sesuatu yang penting yang perlu Anda bangun karena disinilah sebenarnya letak dari seluruh kehidupan yang Anda jalani.

Penampilan fisik yang berubah akan semakin bagus jika ditopang dengan penampilan batiniah yang ditata secara sangat baik.  

Orang yang ada di sekitar Anda akan merasa nyaman dan bahagia berdekatan atau pun berinteraksi dengan Anda. Mengingat konteks ini adalah konteks suami dan istri maka berarti suami/istri Anda akan semakin nyaman dan bahagia pada saat bersama dengan Anda.

Akhirnya, Jawaban.Com kembali mengucapkan selamat tahun baru kepada setiap Anda dan selamat menjalani pernikahan Anda dengan pasangan Anda di dalam Tuhan pada tahun ini.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami