Mainkan Angry Birds Dari BlackBerry Anda

Entertainment / 4 January 2012

Kalangan Sendiri

Mainkan Angry Birds Dari BlackBerry Anda

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3139

Jika sebelumnya Anggry Birds hanya bisa dinikmati lewat Android dan iPhone, studio pengembang Rivio secara resmi meluncurkan seri game Angry Birds ke tablet BlackBerry PlayBook. Walaupun sedikit terlambat, seri Angry Birds, Angry Birds Season sampai Angry Birds Rio hadir untuk tablet besutan Research in Motion (RIM) itu.

Dilansir melalui keterangan resminya, Senin (26/12/2011), game ini dihadirkan tidak secara gratis namun berbayar dengan banderol sekira USD4,99 atau Rp44 ribu. Semua game ini dapat diunduh secara langsung melalui BlackBerry App World.

Tidak ada perkembangan yang signifikan dalam permainan ini. Game yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini tetap membuat orang ketagihan untuk terus memainkannya. Ada beberapa edisi khusus dari game Angry Birds, yaitu Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio dan Angry Birds Magic.

Permainan Angry Birds memang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia, namun kita harus bisa bersikap bijak sehingga tidak menjadi kecanduan sehingga menghabiskan banyak waktu untuk bermain. Kita lah yang mengendalikan hobi, bukan hobi yang mengendalikan kita.

Sumber : okezone/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami