It's a New Life

Book / 2 January 2012

Kalangan Sendiri

It's a New Life

daniel.tanamal Official Writer
3002

Bukan saja hari, bulan dan tahun yang baru! Namun lebih dari itu semua, anda harus memiliki kehidupan yang baru dan diperbaharui. Tentunya diperbaharui didalam Tuhan. Sebuah karunia yang jarang orang lain dapatkan. Namun banyak ketidakmerdekaan orang untuk lepas dari belenggu keterikatan dosa ketika dirinya tidak mempercayai karya Tuhan didalam hidupnya.

Tuhan telah menciptakan kita seturut dengan kehendaknya, untuk itulah kita begitu berharga dihadapan Tuhan. Tuhan selalu menginginkan dan memandang kita untuk menjadi dan memilih yang terbaik. Namun seperti contohnya Gideon yang dipandang Tuhan sebagai pahlawan yang gagah perkasa, dia seringkali memandang rendah dirinya sendiri, tidak berkemampuan seperti pahlawan.

Seperti itulah yang terjadi pada kebanyakan kehidupan kita, selalu memandang rendah diri sendiri, sampai kuasa Tuhan benar-benar meliputi diri kita untuk menyatakan kebesarannya. Babak baru kehidupan kita yang baru tumbuh.

Namun lebih dari itum seperti yang buku ini beberkan, kita harus mempercayai kuasa Tuhan yang mengubahkan. Tuhan mempunyai karya yang dapat memperbaharui kita lepas dari segala macam jeratan dosa. Dan kita sebagai umat pemenang, dapat dimerdekakan dengan bebas!

 

Penulis : Hendra Zefanya

Penerbit : Metanoia

Terbit : November 2011

Harga  : Rp. 40.000,00

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami