Kaleidoskop 2011: 12 Artikel Diabetes Pilihan (Bag. 1)

Nasional / 31 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011: 12 Artikel Diabetes Pilihan (Bag. 1)

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
1969

Diabetes adalah salah satu penyakit yang banyak diderita oleh orang Indonesia akibat pola hidup yang tidak sehat. Berikut adalah 12 artikel (bagian 1) pilihan terkait dengan diabetes yang pernah dimuat oleh jawaban.com:  

 1. 7 Manfaaat Dahsyat Dari Tertawa

Manfaat kesehatan yang berhubungan dengan tertawa sulit untuk dinilai secara ilmiah. Namun, banyaknya penelitian dan pengalaman pribadi telah membantu penulis untuk menyusun artikel ini, salah satunya adalah untuk menurunkan kadar gula darah.  

 2. Amerika Serikat Memiliki Pasien Diabetes Tertua

Menderita penyakit yang tergolong berat ternyata bukanlah penentu pasti usia seseorang di bumi. Setidaknya inilah yang bisa dilihat dari Bob Krause, seorang yang telah didiagnosis dokter mengidap diabetes sejak kecilnya dan masih dapat hidup dengan baik hingga usianya telah memasuki kepala 9 (90 tahun). 

3. Kopi Dapat Melindungi Anda Dari Penyakit

Sangatlah mengejutkan ketika sesuatu yang tadinya dipertanyakan untuk kesehatan ternyata berbalik memiliki manfaat bagi kesehatan, biasanya dengan mengikuti beberapa syarat untuk menggunakannya. Hal itu terjadi dengan coklat dan alkohol, dan saat ini hal itu terjadi pada kopi, menurut laporan dari Harvard Health Letter. Salah satunya adalah manfaatnya adalah untuk mencegah diabetes.

4. Bahaya Mematikan Dari Obesitas

Selain tidak enak dipandang mata, obesitas memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan. Salah satu dampak buruknya adalah memicu  diabetes tipe 2.

5. Manfaat Sehat Buah Ara

Buah yang terkenal di dalam Alkitab ini memiliki banyak manfaat bagi bagi kesehatan. Tidak hanya diabetes tetapi juga mampu untuk mencegah kanker.

6. Diet Dan Hubungannya Dengan Kesehatan

Mengkonsumsi makanan sehat mendatangkan manfaat jangka panjang untuk mendapatkan kesehatan yang baik. Artikel ini juga akan memberika Anda informasi tentang makanan-makanan yang dapat menghilangkan atau menyembuhkan penyakit tertentu.

 Nantikan kelanjutan kaleidoskop ini besok.

Halaman :
1

Ikuti Kami