Yesus Nampak Di Roti Bakar

Internasional / 31 December 2011

Kalangan Sendiri

Yesus Nampak Di Roti Bakar

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4004

Beberapa kali siluet wajah Yesus nampak di langit, tembok maupun benda-benda lainnya. Namun kini siluet itu dapat muncul setiap saat di atas roti panggang. Jika ingin melihatnya, Anda cukup memasukan roti ke dalam pemanggang roti unik ini.

Pemangang roti dengan cetakan wajah Yesus menjadi salah satu hadiah Natal pilihan. Selain wajah Yesus, pemanggang roti seharga 34.95 US Dollar itu juga menyediakan pilihan wajah Maria, Ibu Yesus.

Banyaknya permintaan untuk pemanggang roti ini membuat Galen Dively (46), salah satu pemilik perusahaan ini kewalahan. “Kami mendapat dua sampai tiga ribu permintaan setiap harinya”, ungkap Dively seperti dikutip dari ABCnews.

Perusahaan ini didirikan Dively satu setengah tahun yang lalu. Kala itu Dively terinspirasi melihat pemanggang roti dengan cetakan Hello Kitty. Dively sangat senang karena usahanya ini disambut baik oleh masyarakat, dia berencana akan mengembangkan variasi cetakannya termasuk membuat versi Obama.

Kreativitas bisa datang kapan saja dan lewat apa saja. Dengan pemanggang roti ini, kita bisa mengingat Yesus setiap kali kita memulai aktifitas dengan sarapan.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami