Kaleidoskop 2011 : 10 Berita Olahraga Pilihan (2)

Nasional / 30 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011 : 10 Berita Olahraga Pilihan (2)

daniel.tanamal Official Writer
2065

Takhayul yang Dipercayai dalam Sepakbola

Ternyata banyak dari pemain sepakbola yang mempercayai takhayul. Wartawan Mirror Jack Noble dan Oly Middleton pun menyusun takhayul-takhayul dalam olahraga sepakbola tersebut. Baca berita selengkapnya disini.

Sea Games 2011 : Indonesia Raih Juara Umum!

Penantian selama 14 tahun akhirnya terbayar sudah, kontingen Indonesia sebagai tuan rumah memastikan diri menjadi juara umum Sea Games 2011. Baca berita selengkapnya disini.

Rambut Kribo Untuk Kenang Marco Simoncelli

Kematian Marco Simoncelli, pembalap MotoGP pada Minggu (23/10) lalu meninggalkan duka yang mendalam di hati timnya, penggemar dan juga mereka yang pernah menjadi rivalnya di arena balap. Lalu apa yang akan dilakukan para penggemarnya untuk mengenai pembalap berambut kribo itu? Baca berita selengkapnya disini.

Drawing Piala Eropa 2012

Drawing Piala Eropa 2012 telah dilaksanakan di Palace of Arts, Kiev, Ukraina, Jumat atau Sabtu (3/12) hasilnya cukup membuat banyak orang mengernyitkan dahi. Hampir semua grup yang telah diisi merupakan grup kompetitif dan tergolong berat untuk di lalui. Baca berita selengkapnya disini.

Piala Dunia Antarklub 2011 : Barcelona vs Santos 4-0

Tampil superior dan seperti yang telah diprediksikan semula, Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub 2011 usai menang mudah 4-0 atas jawara Libertadores Santos, di partai final yang berlangsung di Stadion Internasional Yokohama, Minggu (18/12) malam WIB. Baca berita selengkapnya disini.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami