Kaleidoskop 2011: 12 Artikel Kesehatan Pilihan

Nasional / 30 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011: 12 Artikel Kesehatan Pilihan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2288

Sepanjang tahun 2011 banyak artikel tentang kesehatan yang menarik untuk menambah wawasan Anda. Berikut 12 Artikel terbaik sepanjang tahun yang perlu Anda ketahui :  

 1. 7 Cara Meningkatkan Konsentrasi

Kurangnya konsentrasi membuat pekerjaan atau tugas kita berantakan, lewat artikel berikut Anda akan tahu bagaimana cara yang tepat untuk meningkatkan konsentrasi Anda itu.

  2. Mematahkan Kecanduan Junk Food

Penyajiannya yang instant dan rasanya yang akrab di lidah, kadang membuat kita kecanduan Junk Food. Padahal efek negatif dari mengkonsumsi junk food dalam jangka panjang akan sangat buruk bagi kesehatan. Artikel berikut akan membantu Anda lepas dari keterikatan itu.  

 3. Mau Bakar Kalori Tapi Sibuk? Ini Solusinya

Jika Anda adalah orang yang sibuk tapi ingin mendapatkan tubuh yang sempurna, tentunya Anda akan tertarik dengan saran berikut ini. Saran ini adalah saran bagi Anda yang tidak punya banyak waktu namun ingin menurunkan berat badan.  

 4.7 Makanan Yang Wajib Anda Hindari Di Malam Hari

Makan malam memang tidak dilarang, namun ada makanan-makanan tertentu yang sebaiknya tidak Anda konsumsi sebelum tidur. Agar tidak merusak kesehatan Anda, Anda pun harus memilah-milah makanan yang masih boleh dan tidak. 

5. Pikiran Anda Pengaruhi Kehidupan Anda

“Apa yang Anda pikirkan, itulah yang akan terjadi di dalam kehidupan Anda,” ungkapan ini yang dicoba disampaikan lewat artikel ini. Jika Anda ingin hidup Anda sukses maka pikirkanlah hal-hal baik yang bisa membawa Anda ke dalam kesuksesan, sebaliknya jika Anda ingin hidup Anda gagal maka pikirkanlah hal-hal yang buruk / negatif.

6. 7 Cara Mengatasi “Sindrom Senin”

Hari Senin seringkali membuat seseorang merasa tertekan, padahal dalam satu tahun kita harus melewati 54 hari senin. Artikel ini akan membantu Anda untuk mengatasi rasa takut Anda pada hari Senin dan membuat hari-hari Anda lebih ceria.

7. Ini Tandanya Tubuh Kurang Vitamin

Hal sepele seperti kuku patah, mata terasa perih atau bibir pecah-pecah kadang kita anggap sebagai suatu hal yang sepele. Padahal tanda-tanda tersebut adalah sinyal yang diberikan tubuh untuk menyampaikan bahwa kita kurang vitamin.

8. Hidup 120 Tahun Seperti Musa? Ikuti Pola Hidup Penduduk Okinawa

Penduduk Okinawa memiliki angka harapan hidup yang tinggi, bahkan banyak yang mencapai usia 120 tahun. Artikel ini akan membagikan Anda informasi cara hidup penduduk Okinawa yang membuat mereka sehat dan berumur panjang.

9. Makanan Ini Bantu Anda Tidur Nyenyak

Kualitas tidur tidak ditentukan oleh kuantitasnya atau lamanya tidur. Terlalu sedikit akan buruk bagi kesehatan Anda, tetapi terlalu lama juga tidak baik bagi kesehatan Anda. Artikel ini akan memberikan informasi tentang makanan-makanan yang membantu Anda punya kualitas tidur yang baik.

10. Korban Peluru Nyasar Di Kepala Mengeluarkan Peluru Saat Bersin

Ketika sedang berjalan dengan kekasihnya, seorang pria Itali tertembak di bagian kepala. Peluru kaliber 22 memasuki sisi kanan kepalanya, melewati belakang matanya, menghantam tulang hidungnya dan akhirnya bersarang di lubang hidungnya, namun ketika bersin ia mengeluarkan peluru tersebut.

11. Demi 11/11/11, 7 Bayi di RS Ini Dilahirkan Secara Caesar

Ingat fenomena 11/11/11 yang lalu? Banyak orang yang mengabadikan momen bersejarah mereka pada tanggal tersebut, antara lain ibu-ibu yang meminta operasi Caesar untuk kelahiran bayi mereka.

12. Anak Down Syndrome Bisa Menikah dan Hidup Bahagia

Banyak yang menyangka anak dengan down syndrome tidak mungkin menikah. Persepsi ini dipatahkan dengan adanya pernikahan sepasang penderita down syndrome Monica (34)  dan David (28) pada tahun 2005.

Sumber : jawaban.com/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami