Berdamai Dengan Diri

Book / 26 December 2011

Kalangan Sendiri

Berdamai Dengan Diri

daniel.tanamal Official Writer
4246

Bukan orang lain yang membuat kita menjadi murka dan pahit hati. Dan, hei! Stop berpikiran bahwa semua kegagalan ataupun hal tidak mengenakan yang terus menerus terjadi adalah karena Tuhan! Berkacalah, bahwa semua hal itu terjadi karena Anda tidak mau berdamai dengan diri sendiri.

Kepahitan yang terus menerus terjadi, mungkin membuat anda terus menerus menyalahkan diri sendiri. Hingga terlalu lama anda lupan bahwa kini anda sudah benci dengan diri sendiri. Jalan pintas pun anda lakukan untuk bunuh diri secara perlahan melalui rokok dan minuman, dunia malam, menghindari persekutuan dengan sesama, hingga membenci diri sendiri dan Tuhan.

Semuanya itu hanya akan membuat anda terus menerus berkubang dalam pertanyaan yang jawabannya hanya ada pada diri sendiri. Jadi buku dari seorang yang menceritakan pengalaman nyatanya ini sungguh direkomendasikan untuk anda, jika damai sejahtera tidak melingkupi anda dan diri anda sendiri.

Karena Tuhan Yesus punya banyak cara untuk menyembuhkan anda, memberikan anda kunci keluar dari berbagai masalah yang mendera. Dan satu pelukan hangat yang datang dari surga, untuk anda berdamai dengan diri sendiri.

 

Penulis : Qman Samiton

Penerbit : Metanoia

Terbit : Desember 2011

Harga  : Rp. 50.000,00

 

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami