Tempat Liburan Natal Paling Menarik di Tahun Ini

Internasional / 23 December 2011

Kalangan Sendiri

Tempat Liburan Natal Paling Menarik di Tahun Ini

Lois Official Writer
2777

Saat ini, ada yang sudah berlibur menjelang Natal. Namun, bagi Anda yang belum mendapatkan tempat tujuan untuk Natal bersama keluarga ataupun orang-orang yang Anda kasihi, tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan berlibur Anda. Seperti dikutip dari DailyMail, berikut ini adalah tujuan wisata Natal yang bisa dituju :

Vatikan, Italia

Sebagai pusat utama gereja bagi umat Katolik di seluruh dunia dan tempat spiritual yang memberikan sensasi berbeda, Vatikan menghadirkan atmosfer yang berbeda saat Natal tiba dengan sensasi presepi (kelahiran Yesus Kristus) yang digelar di sepanjang jalanan kota ini. Tempat ini juga menjadi pilihan bagi Maria Selena, Putri Indonesia 2011.

Betlehem, Israel / Palestina

Betlehem tentunya tidak asing bagi telinga kita karena memang tempat ini dikenal sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus sehingga tempat ini sangat religius untuk merayakan malam Natal. Selain bisa berziarah dan melakukan misa tengah malam di gereja St. Catherine, wisatawan juga bisa menikmati Manger Square (Pelataran Palungan) di Old City, sebuah tempat yang selalu dipenuhi pohon Natal.

New York, Amerika Serikat

Saat Natal, kota ini semarak dengan lampu Natal dimana-mana, butiran-butiran salju yang turun, gemerlapnya pohon Natal terbesar di Rockefeller Center. Wisatawan dapat bermain iceskating atau berbelanja di toko-toko mewah dan menikmati pertunjukan The Nutkrackeroleh, New York Ballet.

Manila, Filipina

Suasana Natal di ibukota Filipina ini sudah terasa sejak akhir Oktober dan berlangsung hingga pertengahan Januari. Maklum saja, Filipina adalah negara dengan mayoritas penduduk beragama Katolik. Warga Filipina juga terkenal senang berbagi keceriaan Natal bersama turis dan wisatawan. Tak heran kota ini menjadi salah satu pilihan kota di Asia untuk merayakan Natal.

Liburan di hari Natal tentu saja salah satu perayaan yang bisa dilakukan. Namun, tetap perlu mengingat dan bersyukur kepada Tuhan atas segala perbuatan-Nya yang mau rela turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami