Safee Sali Masuk Timnas Indonesia?

Nasional / 21 December 2011

Kalangan Sendiri

Safee Sali Masuk Timnas Indonesia?

daniel.tanamal Official Writer
4286

Jangan kaget jika nanti anda akan melihat penyerang Timnas Malaysia Safee Sali masuk dalam line-up tim Indonesia yang akan berlaga menghadapi klub Belanda, PSV Eindhoven, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 9 Januari 2012 nanti. Namun bukan Tim Nasional Indonesia, namun Tim Indonesia Selections.

Promotor pertandingan dari Saujana Media sudah merencanakan untuk Safee Sali berikut mantan penyerang tim nasional Inggris dan Manchester United, Andy Cole unttuk menarik perhatian penonton. "Kami ingin pertandingan nanti menjadi pertandingan serius bagi PSV Eindhoven. Makanya, kami menambah dua pemain itu untuk memperkuat Indonesia dan menarik penonton," kata ST Arasu, promotor pertandingan dari Saujana Media, Senin, (19/12)

Pihaknya juga memastikan PSV akan diperkuat pemain inti, seperti penyerang Ola Toivonen, penjaga gawang Andreas Isaksson, dan gelandang Orlando Engelaar. "Kami sudah menyepakati itu di dalam kontrak. Mereka akan bermain dengan tim utama," Arasu menambahkan.

PSV sendiri selain melawan Indonesia Selection juga akan menghadapi Jakarta Selection pada 12 Januari 2012 di Stadion Gelora Bung Karno. Kemudian, mereka akan menggelar
coaching clinic. Pelatih PSV, Fred Rutten, juga akan berdiskusi dengan beberapa pelatih lokal. Ini kali kedua, tim pembesar di Belanda itu (selain Ajax dan Feyenoord) datang dan bermain di Indonesia yaitu pada 1988.

Semoga saja, pecinta sepakbola di tanah air tidak terganggu dengan kehadiran Safee Sali, ataupun Andy Cole dalam membela Indonesia walaupun hanya dalam even persahabatan saja. Dilain waktu kebijaksanaan promotor pertandingan sangat diharapkan, agar dalam pertandingan apapun terlebih yang bentuknya mencari keuntungan, tidak menggadaikan harga besar Timnas Indonesia dengan memasukan pemain luar.

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami