Drummer Boy Versi Justin Bieber, Beda Banget!

Music Review / 20 December 2011

Kalangan Sendiri

Drummer Boy Versi Justin Bieber, Beda Banget!

Budhi Marpaung Official Writer
2960

Banyak dari Anda yang pasti sudah mengetahui tentang album natal ‘Under The Mistletoe’-nya Justin Bieber. Namun, tidak banyak mungkin yang mengetahui seperti apa sih isi album tersebut. Oleh sebab itu, Jawaban.Com kali ini akan membantu Anda mengenal album natal Justin Bieber tersebut dengan mengupas salah satu lagu yang terdapat di dalamnya.

Dari 11 lagu yang ada, Jawaban.Com memilih‘Drummer Boy’ untuk di-review di Jawaban.Com.

Sebagaimana diketahui, Drummer Boy seperti lagu-lagu natal barat populer lainnya yang telah mengalami daur ulang berulang-ulang kali dengan penyanyi yang berbeda-beda dan arransemen musik yang beraneka ragam juga.

Pada album ‘Under The Mistletoe’, Justin Bieber sukses menghadirkan suasana baru dari lagu tersebut. Genre musik RnB yang memang merupakan aliran musik menyanyinya sungguh membawa perbedaan.

Rap dan musik beat benar-benar menjadi kekuatan di lagu itu. Bagi yang tidak biasa dengan RnB memang dimaklumkan jika menganggap lagu versi ini berisik dan kurang bagus.

Hanya saja, harus diakui jika pengemasan baru ‘Drummer Boy’ yang dibuat produser dan arranger di album natal Justin Bieber ini benar-benar menarik. Telah terbukti, Jawaban.Com tidak pernah merasa bosan saat mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang kali.

Jadi kalau begitu apa kesimpulannya? Kesimpulannya, adalah lagu ini adalah lagu daur ulang yang bagus, lagu yang tidak hanya mengubah arransemen musik, tetapi membawa ke-khasan sang penyanyinya ke telinga pendengar.


Baca juga:

Tetap Percaya Diri Walau Down Syndrome

Pohon Natal Ancam Kesehatan Anda Dan Keluarga

Sumber : jawaban/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami