Izin Jadi Kaya

Investment / 19 December 2011

Kalangan Sendiri

Izin Jadi Kaya

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4144

 Mitra CBN, masih dalam topik pengajaran seminar The Truth About Money And The Bible - Keys For Financial Breakthrough. Materi ini merupakan semangat dan pewahyuan dari Tuhan yang dipaparkan Cornelius Wing dan Supeno Lembang - pembicara Seminar Keuangan CBN Indonesia pada 17 September 2011 lalu. Kerinduan kami adalah agar Anda, para Mitra CBN mendapat pengetahuan serta pandangan yang sama dalam membuka kunci untuk menerobos permasalahan finansial Anda.

 

Supeno Lembang (sejak tahun 1999, aktif dalam dunia bisnis dan media-menghandle voting SMS reality show di TV Nasional seperti Indonesian Idol dan KDI)

Uang disebut berbahaya karena dia memiliki kuasa dan kita sering kali menempatkannya menjadi seperti Tuhan. Sehingga tanpa sadar, kita menghamba kepada uang. Padahal kita seharusnya menyadari, bahwa kekayaan adalah ibarat batangan emas yang ada di bawah bantal tidur kita, karena firmanNya menuliskan Tuhan memberkati orang-orang yang dikasihiNya saat tidur.

Jangan sampai kita mengeluarkan posisi Tuhan dalam hati kita, memindahkan Dia keluar (mengevakuasi Dia keluar) dan kita gantikan dengan uang yang kita rasa bisa memperbaiki problem kita. Celakanya, hampir semua problem kita dapat diselesaikan dengan uang, sehingga banyak orang gila mengejar uang terus menerus.

Yesus mengingatkan kita, “Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidak tergantung dari pada kekayaannya itu (Lukas 12:15).” Ada orang yang lupa makan, lupa tidur, lupa segala macam dan saat ditanyakan tentang alasan kesibukannya, dia menjawab bahwa suatu hari hartanya itu akan merawatnya (Lukas 12:19). Banyak orang mengorbankan kesehatan untuk mencari kekayaan, yang akhirnya ketika kekayaan itu datang, dia menghabiskan kekayaan yang didapatkannya untuk mengembalikan kesehatannya. That’s wrong, God is our only provider dan hidup kita tidak tergantung padanya! Makanya, cinta akan uang menjadi jahat. Kenapa? Karena cinta akan uang, mengeluarkan posisi Allah sebagai pemelihara dan kita menggantikannya dengan uang sebagai pemelihara kita.

Sebelum membaca artikel ini, mungkin Anda berpikir bahwa menjadi kaya tidak perlu meminta ijin Tuhan. Tapi sebenanrnya Dia-lah pemilik semesta, semua milikNya sehingga untuk apa pun termasuk jadi kaya kita perlu ijin dariNya. Ceritakan pengalaman dan kesaksian Anda, tentang ingin menjadi kaya.

Sumber : Liputan Seminar Keuangan 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami