Kado Natal Senilai 1,1 Miliar Untuk Putri Cruise

Internasional / 18 December 2011

Kalangan Sendiri

Kado Natal Senilai 1,1 Miliar Untuk Putri Cruise

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2805

Bagi masyarakat kelas atas, Natal selalu diidentikan dengan pesta besar nan mewah. Kesempatan ini pula yang digunakan oleh anak-anak mereka untuk meminta hadiah terbaik di hari spesial tersebut, salah satu anak paling beruntung itu adalah Suri Cruise.

Sejak kecil putri dari aktor kawakan Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah dimanjakan dengan materi dan barang-barang mewah. Untuk Natal tahun ini, ia menulis surat untuk Santa Klaus yang berisi sederet permintan kado Natal, dengan total nilai 130.000 US Dollar atau 1,1 miliar rupiah. Dan tentu saja, kedua orangtuanya yang akan mengambil peran Santa Klaus itu.

Permintaan Suri yang pertama adalah kuda poni. Menanggapi permintaan putrinya itu, Cruise dikabarkan sudah berencana untuk membuatkan kandang kuda di dekat rumah mereka yang berada di kawasan Beverly Hiils. Untuk menambah kebahagiaannya, bocah lima tahun ini juga meminta sepasang anting berlian dan gaun mewah agar dia bisa bergaya bak putri dongeng.

Tidak semua anak seberuntung Suri, namun membiasakan anak dengan memberikan semua keinginannya tidaklah baik. Anak hanya akan menjadi manja dan selalu menuntut  tanpa pernah tahu makna sesungguhnya di balik natal.

Sumber : berbagaisumber/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami