Modal Twitter, Raih Beasiswa Universitas Impian

Nasional / 15 December 2011

Kalangan Sendiri

Modal Twitter, Raih Beasiswa Universitas Impian

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2485

Kentucky Fried Chiken (KFC) Foundation mengadakan kompetisi dengan hadiah berupa beasiswa sebesar 5.000 dollar AS per tahun kepada pemenangnya hingga lulus dari Perguruan Tinggi pilihan mereka.

Berbeda dari cara permohonan beasiswa yang lain, KFC Foundation meminta mereka untuk memposting teks ditambah dengan gambar atau foto dan menyebutkan perguruan tinggi impian mereka via Twitter. Dalam teks singkat itu, peserta harus menceritakan alasan mereka memilih perguruan tinggi itu.

Ada 2.800 orang yang melamar untuk mendapatkan beasiswa tersebut yang berasal dari seluruh California. Rick Maynard, Public Relations Manager KFC mengatakan hal ini juga sebagai strategi marketing yang baik bagi KFC. Tahun 2012 KFC Foundation berharap bisa menggunakan teknologi baru untuk seleksi program beasiswa juga memperluas daerah asal peserta, bukan lagi sebatas California saja.

Walaupun tujuan utamanya adalah pemasaran produk, pemberian beasiswa ini telah membuka kesempatan bagi para peserta untuk mewujudkan impian mereka melanjutkan pendidikan terbaik di perguruan tinggi impian mereka. Semoga banyak produk di Indonesia yang mengadopsi cara unik KFC ini, untuk memasarkan produk mereka sehingga kesempatan untuk mendapat beasiswa di Indonesia makin terbuka lebar.

 

Baca juga :

Sumber : kompas.com/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami