Inilah Kisah Cinta Angie - Brotoseno

Nasional / 14 December 2011

Kalangan Sendiri

Inilah Kisah Cinta Angie - Brotoseno

Lois Official Writer
6931

Angelina Sondakh, yang sedang terkait kasus korupsi wisma atlet Jakabaring, saat ini sedang menjalin hubungan yang serius dengan Kompol Raden Brotoseno. Bagaimanakah kisah cinta mereka? Awalnya, Brotoseno sejak tahun lalu berstatus lajang setelah cerai dengan istri pertamanya, yaitu seorang dokter berdarah Melayu. Dari istri pertamanya itu, Brotoseno dikaruniai seorang anak. Penyidik ahli muda KPK ini memilih cerai karena perbedaan prinsip.

Seiring berjalannya waktu, takdir mempertemukan kembali Brotoseno dengan Angie yang telah dikenalnya sejak lima tahun lalu. Ditambah lagi, Angie pun telah berstatus lajang karena ditinggal wafat suami tercintanya Adjie Massaid. “Itu rahasia Tuhan, sebab lahir, mati, jodoh, dan rezeki semua di tangan Tuhan,” terang Angie di Mabes Polri, kemarin (13/12).

Sehubungan dengan itu, Brotoseno berharap publik tidak mencibir kisah asramanya dengan Angie. Sebab seringkali cinta muncul secara tak terduga. Brotoseno pun menegaskan, dirinya bukan dipecat atau ditendang KPK, melainkan mengundurkan diri atas kesadaran sendiri. Dia pun tidak terlibat dalam tim penyidik kasus wisma atlet Jakabaring tersebut, sehingga kedekatan yang ada antara dirinya dengan Angie tidak mempengaruhi profesionalitas kerjanya sebagai penyidik muda KPK.

Cinta memang tidak mengenal tempat dan waktu, saat sedang terlibat suatu kasus yang serius, cinta pun bisa hadir. Namun, janganlah cinta dipersalahgunakan. Jangan sampai ada KKN di dalamnya.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami