'Precious One', Really So Precious !

Music Review / 13 December 2011

Kalangan Sendiri

'Precious One', Really So Precious !

Budhi Marpaung Official Writer
3762

Pasangan duet penyanyi senior rohani, Robert dan Lea Sutanto mengeluarkan sebuah album yang sangat spesial yang diberi tajuk ‘Precious One’. Spesial karena album ini didekasikan oleh mereka bagi para orang tua spesial dan juga orang-orang disabalitas (memiliki keterbatasan fisik).

Bisa dikatakan sangat jarang menemukan album lagu yang seperti ini khususnya di Indonesia. Oleh sebab itu, perlu diacungi jempol kepada pihak label recording yang berani merekam dan menjualnya.

Di album ‘Precious One’, Robert dan Lea tidak bernyanyi berdua saja. Ada empat orang lain yang ikut ambil bagian disini, yakni Choky Sitohang, Monita Tahalea, Alexandra Rachmat, dan Ashley Carmen. Mereka dengan suara khas mereka membawakan masing-masing satu lagu di album ini.

Kehadiran para guest vocal terbukti ampuh sungguh memberikan suasana yang beraneka ragam kepada para pendengar album ini.

Salah satu track lagu yang cukup memberikan kesan mendalam adalah lagu ‘Satu Hari Lagi’. Dari lirik yang ada, lagu ini sepertinya menceritakan tentang ucapan syukur seorang manusia kepada Tuhan karena telah mengasihinya. Choky Sitohang sebagai pembawa lagu ini sangat baik menyanyikannya. Ini bukan hanya karena suaranya yang bagus, tetapi juga karena ia membawakan ‘Satu Hari Lagi’ dengan intepretasi yang tepat.

Secara keseluruhan, Jawaban.Com menganggap album ini bagus dan layak didengar oleh siapa saja. Bagi pecinta musik-musik Robert & Lea, Anda wajib memilki 'Precious One' yang So Precious ini.

Album                     : Precious One
Penyanyi                 : Robert dan Lea, Choky Sitohang, Monita Tahalea,  Alexandra Rachmat, Ashley Carmen
Produksi                  : Precious One
Track Lagu               : 11
Daftar Lagu             :
1. Thank You
2. Precious One
3. Dia Penjagamu
4. Semua Baik
5. Satu Hari Lagi
6. Bapa Kudatang
7. Harmony
8. Tuhan Itu Kasih
9. Jalan Hidup Orang Benar
10. Percayalah Kepada Tuhan
11. Kuberharga Di MataMu
Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami