8 Kejadian Heboh di Jawaban.com

Nasional / 12 December 2011

Kalangan Sendiri

8 Kejadian Heboh di Jawaban.com

Lois Official Writer
2357

Selama ini, Jawaban.com selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para pembaca setia. Dalam kesempatan yang khusus ini, tim Jawaban.com ingin menyajikan berita tentang 8 heboh yang berlangsung di Jawaban.com selama tahun 2011 ini berlangsung. Kejadian apa saja itu?

Bagi-Bagi Hadiah Puluhan Juta Rupiah dalam Kompetisi FFK. Di tengah menjamurnya tayangan media yang sarat dengan kekerasan, pornografi, horror, dan okultisme, maka Jawaban.com menggelar event Film Festival Kristen pada tahun 2010. Pada bulan Februari 2011 yang lalu merupakan puncaknya dimana Jawaban.com memberikan hadiah puluhan juta rupiah kepada para pemenang. Namun, bukan itu yang terpenting. Jawaban.com ingin menyadarkan pembaca untuk selalu menghasilkan hal-hal positif.

Foto Kontes “Daddy & Me” yang menghadiahkan voucher Starbuck ini ternyata banyak juga peminatnya. Dari 250 lebih peserta yang ikut kontes ini, dipilihlah 4 orang pemenang. Anda mau ikutan kontes selanjutnya? Baca dan berselancar terus di Jawaban.com

Bergabungnya Page Money dengan microsite Mitra CBN. Di April Mob, Jawaban.com memberikan kejutan. Bukan bohongan, jawaban.com terus memperbaiki diri dengan menggabungkan Page Money dengan microsite Mitra CBN sehingga pembaca makin terberkati.

Forum Jawaban.com Berganti Wajah. Bagaimana sayangnya pembaca setia Jawaban.com dapat dilihat dari perhatian mereka terhadap forum jawaban.com. Berdasarkan masukan-masukan inilah, forum jawaban.com ada dan tampil baru sejak 1 November 2011.

Hadirnya Pray For bagi Pembaca. Di sini, Anda bisa minta didoakan sekaligus mendoakan mereka yang membutuhkan dukungan Anda. Setelah itu, Anda juga bisa membagikan doa-doa yang terjawab. Di sini, Anda akan merasa dikuatkan dan menyadari bahwa ada saudara dalam Kristus. Silahkan salurkan ke prayfor.jawaban.com

Perubahan pada wajah jawaban.com. Anda dapat melihat jika ada notifikasi dari forum, melihat video – image – article dengan lebih mudah karena menu-menu yang tersedia di jawaban.com. Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik buat pembaca. Karena itu, kami terus berusaha untuk tampil user friendly, terasah secara kerohanian, dan memberkati pembaca.

Crash Server Jawaban.com. Sejak Rabu (30/11) sampai Kamis sore (1/12) Jawaban.com tidak dapat diakses karena server utama mengalami gangguan teknis. Akibat gangguan tersebut, beberapa data teks artikel, berikut foto hilang. Namun, apapun penyebabnya, Jawaban.com tetap percaya bahwa di balik masalah, Tuhan akan turut bekerja mendatangkan kebaikan bagi JC.

Ulang Tahun Jawaban.com yang ke-8 kali ini memberikan banyak berkat tersendiri. Jawaban.com merefleksikan angka ke-8 ini sebagai awal dari semangat dan kebangkitan baru yang lebih lagi dalam menyalurkan berkat.

Itulah 8 cerita heboh yang terjadi di Jawaban.com. Baik itu kejadian baik ataupun buruk, Tuhan selalu sediakan yang terbaik buat Jawaban.com. Tuhan yang sama juga akan menyediakan yang terbaik buat Anda semua.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami