Sun Stand Still

Book / 12 December 2011

Kalangan Sendiri

Sun Stand Still

daniel.tanamal Official Writer
3750

Sering bagi Kita karena bayang-bayang kegagalan selalu menerpa, maka terkadang mimpi besar yang Kita punyai hanya menjadi beban kemustahilan saja untuk diwujudkan. Akhirnya Kita sendiri percaya bahwa membayangkan hal besar terjadi dalam hidup Kita adalah sebuah ketidakmungkinan. Hasilnya Kita pun secara tidak sadar telah meradiasi orang lain. 

  Lebih besar dari mewujudkan mimpi besar Anda, Steven Furtick yang adalah seorang gembala senior di salah satu Gereja di North Carolina punya kunci utama luar biasa bagaimana menghentikan matahari! 

Mimpi dan iman yang besar, apakah itu cukup? Furtick punya jawaban atas semua dengan membuka cara Tuhan mengubahkan diri dan hidupnya untuk menjadi berkat bagi orang lain.

Tidak hanya sebuah pengajaran, namun sebuah tantangan untuk Anda, apakah berani untuk melangkah dua atau tiga langkah keatas untuk membuktikan mukjizat Tuhan yang tidak ada habisnya itu.

Buku ini bukan saja akan mengubahkan pandangan Anda mengenai motivasi yang benar dari sebuah pengalaman menakjubkan, bagaimana mimpi yang besar disertai dengan iman yang tegar menjadi sebuah janji Tuhan yang nyata, terbukti dan memberkati.

 

Penulis : Steven Furtick

Penerbit : Benaiah Books

Dapatkan “The Christian Atheist” ini di www.benaiahbooks.com

 

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami