Ferrari Mewah Disulap Jadi Meja Kopi

Nasional / 10 December 2011

Kalangan Sendiri

Ferrari Mewah Disulap Jadi Meja Kopi

Lestari99 Official Writer
2877

Ferrari akan selalu menjadi mobil mewah bagi sebagian besar manusia di bumi ini. Tapi dalam model lain, Anda mungkin sanggup untuk memilikinya. Sebuah ide cemerlang lahir dari seorang perancang industri Prancis, Charly Molinelli. Berangkat dari ide daur ulang, ia menyulap sebuah mobil Ferrari menjadi meja kopi.

Molinelli mengambil Ferrari yang telah hancur dari rongsokan di Los Angeles dan mengubahnya menjadi sebuah meja kopi. Meja yang semua bahannya terbuat dari bahan daur ulang membuat Ferrari meja kopi ini menjadi 20 kali lebih murah dari harga Ferrari yang sebenarnya. Ide cemerlang ini lahir ketika kliennya menginginkan sesuatu yang benar-benar unik untuk ruang depan rumahnya.

Perancang Korsika ini kepada The Sun mengatakan, “Sangatlah sulit untuk menemukan sebuah Ferrari yang telah rusak untuk kemudian benar-benar dihancurkan. Karena seperti yang dapat Anda bayangkan, hal itu tidak terjadi setiap hari. Namun dengan sebuah keberuntungan, kami menemukannya di sebuah garasi dan mendapatkan persetujuan untuk menghancurkannya dari sang pemilik.”

Dengan konsep daur ulang, meja kopi ini pun menjadi sebuah produk yang ramah lingkungan. Sungguh sebuah ide menarik dan original untuk membuat sebuah meja kopi yang unik.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami