Kapolda : Pesta Natal Harus Minta Ijin Keramaian

Internasional / 10 December 2011

Kalangan Sendiri

Kapolda : Pesta Natal Harus Minta Ijin Keramaian

Puji Astuti Official Writer
3470

Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2011, pihak kepolisian menghimbau masyarakat yang akan membuat perayaan natal ataupun pesta natal yang cukup besar untuk mengajukan permohonan izin keramaian sehingga pihak kepolisian dapat memberikan pengamanan yang terbaik.

"(Untuk Natal) tetap kita amankan, kita himbau kepada masyarakat yang akan mengadakan pesta natal silahkan minta izin, kalau memang banyak kan mesti izin keramaian, kita lihat tempatnya bagaimana jumlahnya berapa, acaranya apa," demikian himbauan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat (9/12/2011) malam sebagaimana dirilis oleh Tribunnews.com.

Dalam perayaan Natal 2011 ini, pihak kepolisian meningkatkan kewaspadaannya. Selain mengamankan gereja, polisi juga berkomitmen akan mengamankan semua pusat-pusat keramaian seperti mall, masjid, objek-objek wisata dan juga objek-objek vital.

Sebagai warga negara yang baik, maka sudah berkewajiban untuk taat kepada hukum yang berlaku. Untuk itu mari patuhi himbauan Kapolda Metro Jaya tersebut, karena jika keamanan terjaga maka ibadah dapat berjalan dengan hikmat.

Sumber : Tribunnews.com/Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami