Panitia Natal 2011 Diterima Wapres Boediono

Nasional / 9 December 2011

Kalangan Sendiri

Panitia Natal 2011 Diterima Wapres Boediono

Lestari99 Official Writer
2410

Menjelang perhelatan akbar Natal Nasional 2011, Wapres Boediono menerima panitia Natal 2011 yang diketuai oleh Alex Retraubun di kantornya pada kamis (8/12). Dalam pertemuan itu, Boediono berharap perayaan Natal tahun ini dapat berlangsung dengan khidmat dan membawa penyegaran bagi umat Kristiani. Karena dengan terciptanya kekhidmatan Natal akan turut berdampak terhadap terciptanya situasi yang damai secara nasional.

“Pesan wapres, tolong dipersiapkan acara secara baik, kekhidmatan Natal dipegang supaya benar-benar membawa suasana penyegaran secara nasional,” ujar Alex kepada wartawan di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, sebagaimana dilansir detiknews.

Alex menerangkan suasana Indonesia sampai akhir tahun ini sangatlah kondusif sehingga dapat menjadi momentum yang terbaik dalam perayaan Natal nasional. Dan momentum ini kiranya dapat menjadi pengingat bagi peduduk Indonesia supaya persatuan dan kesatuan semua agama dijunjung tinggi.

Perayaan Natal Nasional 2011 sendiri akan dilaksanakan pada 27 Desember di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Rencananya perayaan ini akan dihadiri oleh 7000 peserta dimana Presiden SBY dan Wapres Boediono juga dijadwalkan hadir dalam acara ini.

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami