8 Hal Penting Bagi Kesehatan di 2012

Nasional / 9 December 2011

Kalangan Sendiri

8 Hal Penting Bagi Kesehatan di 2012

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2039

Tahun 2011 sebentar lagi akan berakhir. Sebelum memasuki tahun yang baru, ada baiknya Anda melakukan refleksi untuk target-target yang belum tercapai sampai, namun jangan terlalu lama bersedih. Persiapkan diri Anda untuk menyambut tahun 2012 dengan semangat yang baru.

Memperingati ulang tahun jawaban.com yang ke delapan, kami akan membagikan delapan informasi pilihan yang akan membantu Anda untuk sehat dan prima menghadapi tantangan di 2012.

Yuuk Sehatkan Jantung Anda Dengan Makanan Ini

Jangan mengulangi kesalahan Anda dengan memilih makanan yang justru merugikan kesehatan Anda. Masukan daftar makanan sehat seperti gandum, apel dan salmon dalam menu harian Anda dan milikilah jantung sehat.

7 Cara Menghadapi Bos yang Bikin Stres

Tahun yang baru tidak berarti bos yang baru. Mungkin hampir setiap orang memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan atasan. Merasa ingin keluar? Eiitss… tunggu dulu. Tips berikut akan membantu Anda menghadapi tempramen atasan Anda yang sulit dan membuat kehidupan profesional Anda menjadi lebih mudah.

Mengucap Syukur, Kunci Hidup Sejahtera

Tidak peduli betapa sulitnya yang telah Anda lewati di tahun 2011, persiapkan diri Anda untuk selalu mengucap syukur di 2012 ini. Sikap mengucap syukur menyediakan jalan hidup yang membawa kita dapat melalui saat-saat paling gelap dan ketidakpastian hidup yang mencapai ke kedalaman jiwa kita dengan kesadaran akan kesetiaan Allah yang tersedia bagi kita. Semangat yang sama dari ucapan syukur menyebabkan hati kita meluap dengan sukacita.

7 Manfaat Dahsyat dari Ketawa

Tertawa banyak memiliki dampak positf pada kehidupan lho. Orang-orang skeptis percaya bahwa manfaat kesehatan tidak datang dari tertawa itu sendiri melainkan dari lingkungan yang mengitari seseorang. Siapa tahu, manfaat kesehatan yang sebenarnya merupakan kombinasi yang sempurna dari keduanya.

Stop Moody!

Hentikan kehidupan Anda yang di pengaruhi mood. Para peneliti dari sebuah universitas di Buffalo baru-baru ini menemukan bahwa makanan yang nyaman untuk dimakan dapat meningkatkan suasana hati seseorang. Secara khusus, makanan tersebut dapat melawan kesepian dan membuat sang pengkonsumsi makanan tersebut merasa lebih terhubung dengan orang lain.

12 Tips Nutrisi Meningkatkan Daya Otak

Usia memang bertambah, tapi jangan biarkan hal ini mengurangi daya ingat Anda. Anda perlu tahu makanan apa saja yang dapat meningkatkan memori otak Anda dan memberikan dorongan pada daya kerja otak Anda.

Perut Buncit? Pergi Kau Dariku.

Perut buncit memang tidak enak dipandang. Rasanya tidak nyaman jika kita salah memilih pakaian, sehingga menampilkan pemandangan perut yang membuncit. Selain tidak indah, perut buncit juga berkontribusi memicu kesehatan yang buruk.

Gaya Rambut yang Tak Lekang Oleh Waktu

Ketika jaman berganti, gaya rambut yang tadinya kita idam-idamkan malah terasa kuno dan norak. Namun, ada beberapa gaya rambut yang tak lekang oleh waktu maupun jaman.

Sumber : jawaban.com/nyom
Halaman :
1

Ikuti Kami