Gaya Rambut yang Tak Lekang Oleh Waktu

Fit & Charming / 2 December 2011

Kalangan Sendiri

Gaya Rambut yang Tak Lekang Oleh Waktu

Lois Official Writer
4192

Dari jaman ke jaman nampaknya kita telah melihat berbagai macam gaya rambut para selebritis ataupun setiap orang yang kita temui dari waktu ke waktu. Tak jarang, kita pun berharap memiliki rambut sebagus mereka. Ketika jaman berganti, gaya rambut yang tadinya kita idam-idamkan malah terasa kuno dan norak. Namun, ada beberapa gaya rambut yang tak lekang oleh waktu maupun jaman. Kelima gaya rambut itu adalah :

Kuncir kuda atau ponytail. Tampilan kuncir kuda yang berantakan, kasual, dan chic merupakan gaya terbaik. Gaya rambut yang seperti ini tidak pernah lekang oleh waktu dan selalu digunakan oleh wanita dari setiap jaman. Sangat cocok bila dipadukan hampir dengan busana apapun, baik untuk urusan informal maupun formal.

Gelombang. Rambut bergelombang juga merupakan salah satu gaya rambut yang tak lekang oleh waktu. Hal ini sangat menguntungkan bagi wanita Indonesia yang selalu identik dengan rambut bergelombang. Rambut bergelombang Anda akan tampak mengesankan dengan penanganan yang tepat seperti penggunaan styling gel dan sisir rambut ke belakang.

Keriting. Tipe rambut keriting dengan penampilan terbaik adalah membiarkannya secara alami. Biarkan rambut keriting Anda tergerai dan minimalkan penggunaan produk styling. Gunakan wetlook agar keliatan lebih teratur.

Chignons adalah gaya rambut gelung ke belakang yang salah satunya dipakai oleh Audrey Hepburn. Kita akan terlihat cantik dan elegan dengan gaya rambut seperti ini. Tambahkan saja poni supaya terlihat benar-benar retro.

Bob adalah satu-satunya gaya rambut pendek untuk wanita yang tak lekang oleh waktu. Pendek dan manis, itulah yang didapat pemilik rambut bob. Namun, bentuk rambut ini sangat tergantung pada bentuk wajah Anda. Tampilan ini dapat dipakai untuk acara-acara formal maupun informal.

Jadi, gaya rambut seperti apa yang sering Anda pakai sekaligus cocok dengan Anda? Kelima gaya rambut yang tak lekang oleh waktu ini bisa jadi salah satu pilihan buat gaya rambut Anda selanjutnya. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan jenis wajah Anda.

Sumber : mediaindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami