8 Kisah Artis yang Menggugah Hati

Nasional / 8 December 2011

Kalangan Sendiri

8 Kisah Artis yang Menggugah Hati

Lois Official Writer
6519

Menjelang ulang tahun Jawaban.com ke 8 yang tinggal sehari lagi, maka kali ini Jawaban.com menayangkan artikel khusus, yaitu 8 Kisah Artis yang Menggugah Hati. Kehidupan yang kadang naik ataupun turun ini dirasakan oleh semua umat manusia, termasuk juga artis. Tapi bagaimana sikap mereka dalam menghadapi masalah yang ada? Ini dia jawabannya.

Miley Cyrus : Saya Ingin Jadi Misionaris di Indonesia

“Jujur saja, saya tidak bisa tidur pada malam hari karena saya sangat ingin melakukan hal-hal yang baik untuk dunia, mengubah dunia.” Itulah perkataan Miley Cyrus setelah dia mendapatkan predikat sebagai artis yang berpengaruh paling buruk pada awal tahun ini. Namun nampaknya dia mulai berubah. Kita berharap Miley Cyrus belajar dari pengalaman masa lalunya dan dapat membawa terang ke dalam dunia.

Justin Bieber Minta Maaf dan Berupaya Terus Belajar dari Kesalahan

Artis pun tak lepas dari kesalahan, termasuk Justin Bieber. Namun, hati yang mau berubah, itulah yang terpenting. Ketika Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada bulan Maret lalu, terjadi pertengkaran antara dirinya dengan paparazzi karena dia menganggap mereka mengganggu privasinya. Namun kemudian dia pun meminta maaf dan belajar untuk lebih baik lagi. Berjuanglah, Justin Bieber.

Kesibukan Baru Tracy Trinita Sebagai Dosen Teologia

Tracy tidak silau akan dunia modelnya, bahkan kini dia sibuk menekuni profesi barunya yaitu menjadi dosen mata kuliah Teologi mulai dari bangku sekolah menengah atas hingga pasca sarjana. Sungguh suatu komitmen dan perwujudan kasih yang luar biasa kepada Tuhan.

Sebelum Jadi Pendamping, Pangeran Harry Jadi Sukarelawan Dulu

Meskipun dia seorang pangeran, Pangeran Harry memang dikenal sangat peduli dengan kegiatan sosial. Sebelum jadi pendamping kakaknya yang akan menikah pada bulan April lalu, Harry sempat-sempatnya jadi sukarelawan dulu. Hatinya untuk Afghanistan pun begitu kuat. Sebuah hati yang begitu lembut untuk mereka yang membutuhkan. Sebuah sikap yang patut ditiru dari seorang pangeran.

Sammy, Selalu Mengucap Syukur

Setelah bergulat dengan masa hukuman penjara juga rehabilitasi narkoba, Sammy kembali menatap positif kehidupannya dengan terus mengucap syukur. Sammy mengungkapkan bahwa dirinya termotivasi untuk membuat karya di dunia musik yang lebih baik lagi. Betapa suatu sikap yang mau belajar dari masa lalu dan berbalik kembali kepada Tuhan.

Ruth Sahanaya Tetap Dukung Suaminya

Kasus penggelapan dana dan penipuan sebesar Rp 1.4 miliar yang dituduhkan kepada sang suami Jefrey Waroruntu tidak membuat Ruth Sahanaya putus asa, dia tetap mendukung penuh sang suami. Sang suami pun pada waktu itu berdoa buat Ruth agar dia dapat tampil nyanyi lancar. Meskipun ada masalah, pasangan ini tetap bersatu hati. Sungguh pasangan suami istri yang patut dicontoh.

Kehidupan Scotty McCreery yang Menyatakan Kasih Tuhan

Meski baru berusia 17 thaun, namun pemenang American Idol ini sudah begitu takut akan Tuhan. Dia dengan rendah hati menyatakan bahwa talenta yang dia punya semuanya adalah karena pemberian Tuhan.

Tips Menjalani Kehidupan Bersama Tuhan Ala Choky Sitohang

Choky tidak menjadikan sakitnya sebagai alasan untuk menjauh dari Tuhan, tapi karena kejadian buruk itu dia menjadi dekat kepada Tuhan dan dia pun membagikan tipsnya yang dapat kita ikuti.

Mari kita pun belajar dari setiap pengalaman hidup mereka, untuk tidak mudah marah, tetap rendah hati, belajar dari kesalahan masa lalu, maupun hal lainnya. Mari kita dari hari ke hari menjadikan diri kita semakin serupa dengan gambaran Tuhan.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami