10 Aplikasi iPad Pilihan Untuk Meriahkan Natal Anda

Entertainment / 7 December 2011

Kalangan Sendiri

10 Aplikasi iPad Pilihan Untuk Meriahkan Natal Anda

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2575

Suasana natal tidak hanya bisa dilihat pada dekorasi rumah, kantor ataupun tempat perbelanjaan. Suasana penuh keceriaan ini juga bisa Anda dapatkan di iPad Anda.

Banyak vendor telah saling beradu untuk memberikan aplikasi iPad terbaik, dan berikut adalah 10 aplikasi bertema natal yang akan memeriahkan gadget kesayangan Anda.

Christmas Countdown

Sama seperti tahun baru, menghitung mundur untuk datangnya natal adalah hal yang sangat mendebarkan. Lewat aplikasi ini, Anda akan tahu persis berapa detik tersisa sebelum natal tiba.

Christmas Spell Lite

Dapatkan semangat natal lewat aplikasi ini. Permainan sederhana yang akan membawa Anda semakin merasakan natal.

Christmasfy Me

Aplikasi ini akan membantu mengubah foto-foto Anda semakin ceria dengan aksen natal. Setelah itu, Anda bisa dengan bangga meng-upload nya pada facebook, twitter atau mengirimnya via email.

Call Santa

Ingin permintaan natal Anda terkabul, download Call Santa! Aplikasi untuk anak-anak ini akan menceritakan kisah natal terbaik dan diiringi musik natal. Hadiahkan senyum ceria untuk anak Anda dengan aplikasi gratis ini.

Holiday Gift Guide

Ini adalah aplikasi yang akan membantu Anda dalam mengatur anggaran agar tidak membengkak. Aplikasi ini juga akan memberikan list siapa saja yang harus Anda beri kado agar tidak terlewat. Dashboard depannya akan memberikan gambaran singkat rincian anggaran yang Anda butuhkan.

Elf Command

Ingin merasakan pengalaman menegangkan seorang peri yang memantau setiap hadiah dikemas dengan benar? Anda harus mempunyai aplikasi ini.

Enam aplikasi terpilih lainnya adalah:  Christmas Puzzles, Fuzzle Christmas, Winter Snow Glow dan Christmas Sounds.

Aplikasi di iPad Anda tentu akan memeriahkan hari natal Anda dan keluarga, namun jangan sampai Anda melupakan makna natal sesungguhnya, yaitu kelahiran Yesus Kristus. Gunakan natal sebagai saat berkumpul keluarga sambil merefleksikan Kasih Kristus.

Halaman :
1

Ikuti Kami