Lawan Persidafon, Bambang Pamungkas Mandul

Nasional / 6 December 2011

Kalangan Sendiri

Lawan Persidafon, Bambang Pamungkas Mandul

Puji Astuti Official Writer
4492

Dalam laga Super League (ISL) dimana Persija melawan Persidafon pada Senin (5/12), Bambang Pamungkas yang merupakan Kapten kesebelasan Persija mandul, alias tidak bisa menghasilkan satu gol pun selama 90 menit pertandingan. 

Kecewa, itu yang dirasakan oleh pria yang akrab dipanggil Bepe tersebut.

"Seharusnya ini bisa menjadi pertandingan mudah bagi Persija. Terlepas dari hasil itu, Persija masih punya waktu untuk berbenah. Ini masih pertandingan kedua dan bukan akhir segalanya," demikian ungkap Bepe yang juga kapten tim nasional Indonesia.

Persija yang bergelar “Macan Kemayoran” itu sebenarnya sudah berhasil membuat beberapa peluang untuk menundukkan Persidafon yang gawangnya di jaga oleh kipper J Wilson Aleng. Namun sayangnya Bambang Pamungkas tidak melakukan eksekusi dengan baik hingga akhirnya peluang-peluang tersebut hilang percuma.   

Semoga Bepe dapat cepat bangkit dari rasa kecewanya dan tidak berlama-lama mandul gol sehingga Persija tidak tersingkir dari laga ISL. Jika tidak tentu pamor Persija dipertaruhkan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Galih Sudaryono; Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Precius E, Leo Saputra; Hasyim Kipuw (Ikhwan 80), A Marzukih (Johan Juansyah 58), Robertino Pugliara, Ramdani Lestaluhu; Rahmat Afandi, Bambang Pamungkas
Persidafon Dafonsoro:
J Wilson Aleng; Sugiantoro, Bayemi, Christian Warobay, Rasmoyo; Andri Ibo, Izaac Wanggai, Eduard Ivak Dalam (Lukas R Rumkabu 73), Patrich Wanggai, Yohanis; Ngonajam

Sumber : Kompas.com Bola|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami